img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Lakukan Hal Produktif Ini Ketika Merasa Bosan Di Kantor



Mungkin Anda tidak bekerja di perusahaan yang membolehkan Anda pulang walaupun pekerjaan telah selesai. Justru sebagian besar diwajibkan untuk menunggu jam pulang kantor sekalipun pekerjaan telah selesai dikerjakan. Benar? Lalu apa yang bisa Anda lakukan seandainya sudah tidak ada lagi hal yang bisa dikerjakan di kantor? Berikut Lemonadepumpkin memberikan solusi untuk mengisi kebosanan dengan cara yang produktif.



Carilah Info Terkini
Jikja memang memiliki waktu luang, pergunakanlah waktu tersebut untuk meng-update diri Anda sendiri dengan berbagai issue terkini/terbaru. Anda bisa browsing, blogging, atau juga mengecek social media. Yang jelas, pastikan diri Anda tidak ketinggalan segala berita yang sedang ramai orang perbincangkan.



Mempelajari Skill Baru
Apa anda sudah merasa bahwa pekerjaan dan kehidupan Anda saat ini cukup memuaskan, lalu Anda berhenti menambah skill baru. Oh, that's a big no, dear! Manfaatkan waktu luang dengan menambah skill baru, seperti misalnya belajar menggunakan software komputer teranyar, atau bahasa asing. Coba ikuti saja kursus online yang sekarang sudah marak di internet.



Merapihkan Meja Kerja
Bagi Anda yang sangat sibuk dan belum sempat menata pekerjaan Anda dengan benar, ini merupakan saat yang tepat untuk mulai mengaturnya. Mulailah dengan mencatat semua schedule di agenda, atur prioritas, lalu rapikan meja. Ide seru - cari pernak-pernik lucu di rumah Anda untuk dekorasi kantor!


Evaluasi Diri
Saat  meja kerja dan pekerjaan Anda sudah lebih terorganisir, mungkin kini saatnya Anda mengevaluasi hasil kerja dan pencapaian selama ini, lalu update jurnal, portofolio dan juga resume Anda. Tidak ada salahnya Anda selalu melakukan hal ini, siapa tahu Anda justru mendapatkan tawaran yang lebih baik untuk karier dan masa depan Anda!



http://rubyqq88.blogspot.com/



No comments