img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Pasangan Millenial Paling Hits Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus!



Ketika melihat "Headline" di pagi ini memang ada beberapa berita yang mengejutkan. Namun salah satu yang paling mengejutkan adalah pasangan milenial hits Gigi Hadid dan Zayn Malik pada akhirnya mengakhiri hubungan asmaranya setelah melewati 2 tahun menjalin hubungan cinta bersama.

Keduabelah pihak baik Gigi Hadid maupun Zayn Malik telah saling mengkonfirmasi perpisahan mereka dengan sebuah tulisan yang keduanya umumkan via Twitter. Mungkin ini adalah hal terakhir yang akan mereka lakukan bersamaan. Hiks!

Awalnya, Zayn yang mengumumkan kabar itu lebih dulu dalam cuitan di yang publish pukul 3.10, yang isinya mengenang hubungan “sangat berarti” mereka, dan memberikan pujian pada Gigi yang memiliki hati  “luar biasa”.






Dengan hanya jeda waktu kira-kria 12 menit, Gigi pun memberikan pernyataan dan menulis bahwa ia “selamanya berterimakasih atas perjalanan cinta, waktu, dan kehidupan yang telah Z dan ia lalui bersama dengan Zayn.”





Pesan ini mengingatkan akan isi cuitan Gigi yang ia tulis ( namun kemudian dihapus ) setelah putus dari Joe Jonas di tahun 2015, tepatnya beberapa minggu sebelum ia dan Zayn mengumumkan pacaran.

Sekadar mengilas balik saja, Gigi dan Zayn telah menjalin cinta selama 2,5 tahun setelah perjumpaan di sebuah after-party Victoria's Secret Fashion Show. Sebenarnya keduanya sempat putus pada Juni 2016, menurut E News!, tapi hanya sekejap!

Jika diperhatikan via sosial media, pasangan ini seperti menunjukkan tanda-tanda “ketidak bersamaan” mereka lantaran keduanya tidak pernah kelihatan foto bersama lagi sejak Januari. Dalam isi postingan Instagram Zayn hanya berisi gambar tato baru, dan kalau Anda ingat, ia sempat membuat tato bergambar mata Gigi loh!





No comments