img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Tips Dandan Kilat Di Pagi Hari ( Hanya 10 Menit )



Sebagai Kaum Hawa Lumrah jika rasanya tidak dapat keluar rumah tanpa berdandan atau mengenakan makeup meskipun hanya sedikit. Tetapi, terkadang waktu yang Anda miliki tak banyak. Terutama di pagi hari ketika akan berangkat kerja ataupun dikala mendapat ajakan hang out yang mendadak. Hmm.. Jangan sampai Anda jadi datang terlambat hanya karena terlalulama berdandan, lho. Tenang, ladies. LemonadePumpkin akan memberikan trik nya agar Anda tetap terlihat cantik tanpa harus menghabiskan waktu banyak. Simak cara dibawah, dan Anda bisa menyelesaikan makeup hanya dalam waktu 10 menit saja – atau mungkin saja bisa kurang dari itu!


1. Mengatur Meja Rias Anda
Percaya tidak percaya, namun meja rias yang berantakan akan menyulitkan Anda untuk memilih produk makeup yang akan dipakai. Hal ini lumayan menghabiskan waktu pada akhirnya. Cobalah untuk merapikan meja rias Anda di malam hari, ketika sudah tahu acara apa yang akan dihadiri esok hari. Lalu pilih makeup yang akan dikenakan di atas meja rias. Simpan saja produk yang tidak akan Anda pakai, atau bahkan jarang Anda pakai di rak ataupun laci Anda.


2. Pilih Fitur Wajah Yang Paling Anda Utamakan untuk Dirias
Fokus pada fitur wajah yang ingin Anda tonjolkan. Misalnya, alis Anda yang terlalu tipis membuat Anda harus mengenakan pensil alis. Atau Anda merasa harus mengenakan blush on karena warna kulit yang pucat. Utamakan yang Anda rasa penting terlebih dahulu, lalu sisanya bisa Anda kenakan kalau waktu berdandan masih cukup banyak.


3. Utamakan 3 Produk Paling Penting
Dari poin nomor 2 tadi, Anda akan tahu mana produk yang tak bisa Anda tinggalkan untuk dipakai setiap hari. Pilih maksimal 3 produk yang menurut Anda paling penting. Misalnya maskara, concealer dan lipstik. The rest? Anda bisa membawanya ke kantor kalau-kalau ada event yang membutuhkan makeup ekstra, seperti highlighter dan eyeshadow.


4. Gunakan Produk Multifungsi
Hal ini sudah pasti akan sangat mempersingkat waktu. Misalnya, cari BB cream atau pelembap yang memiliki kandungan SPF sehingga Anda tak harus mengenakan tabir surya. Bisa juga mengenakan produk yang bisa menjadi blush on dan lipstik sekaligus.


5. Hindari Menggunakan Produk Yang Butuh Ekstra Waktu
We're talking about liquid eyeliner, contour.. Atau bahkan foundation. Hindari produk yang butuh ekstra waktu untuk dikenakan. Pasti Anda pernah dong mengenakan eyeliner yang berbeda ketebalan di mata kiri dan kanan, sehingga harus menghapusnya kembali? Not worth the time! Mengenakan contour juga butuh kemampuan untuk blending, sehingga jika terburu-buru wajah Anda bisa cemong. Lalu, alih-alih mengenakan foundation di seluruh wajah, cukup kenakan concealer di bagian tertentu seperti bekas jerawat dan lingkaran hitam bawah mata.


Singkatnya, kenakan makeup yang natural. The less the better. Anda dapat mengenakan jari Anda ( Namun terlebih dahulu pastikan jari Anda bersih ^^ ) ataupun sponge untuk mempercepat proses makeup. Berikut adalah urutan makeup LemonadePumpkin sarankan :
-  Face Mist (1 menit)
-  Pelembap atau BB Cream dengan SPF (1 menit)
-  Concealer (3 menit)
-  Eyebrow Powder (2 menit)
-  Maskara (1 menit)
-  Blush On (1 menit)
-  Lip Gloss (1 menit)

No comments