img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Kisah Pria yang Didepak Dari Klub Seks Elite Rp998 Dengan Biaya Juta per Tahun



Los Angeles memiliki banyak klub seks paling elite di dunia dengan beranggotakan kaum borjuis dan selebriti Hollywood yang bernama Snctm.

Baru-baru ini klub seks tersebut menendang keluar salah satu anggotanya 'Bunnyman.' Bunnyman sendiri adalah seorang pria bernama Phuong Tran.

Phuong Tran, anak seorang imigran Vietnam berusia di pertengahan 30 tahun dikeluarkan dari keanggotaan klub seks mewah karena dituduh melakukan 'perbuatan yang tidak pantas sebagai anggota Snctm.'





Berdasarkan MailOnline dikutip dari Business Insider, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan, Tran 'merendahkan martabatnya dengan menghubungi putri pemilik klub yang berusia 12 tahun lewat Instagram dengan pesan yang sangat menyakitkan hati."

"Ini adalah keputusan terakhir," tulis pesan tersebut.

"Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya. Tindakan Phuong tercela dan kami terpaksa mengumumkan kebenarannya."

Dalam pernyataannya juga, klub tersebut mengatakan langkah ini diambil untuk melindungi privasi anggota.

"Kami merasa perlu untuk menyoroti perilakunya, mengambil langkah luar biasa untuk mengespos salah satu mantan anggota kami sehingga anggota lain bisa menghindarinya. Tidak ada ucapannya yang bisa dipercaya, dan dia sekarang berada di luar lingkaran kami selamanya."

Mengutip Esquire, Tran sendiri adalah manajer di salah satu perusahaan Fortune 500. Laporan lain mengungkapkan bahwa di luar klub, Tran juga punya ketertarikan lain seperti scotch, cerutu, pipa tembakau, dan benda seni kontemporer pascaperang dunia II.





Tran sendiri sebenarnya adalah anggota klub seks Snctm pertama sejak tahun 2012 lalu. Dalam unggahan akun instagramnya pada November 2017, Bunnyman sendiri menuliskan caption "Keluarga Snctm sudah mati, panjang umur klub Sanctum."

"Pilar (privasi, keamanan, dan eksplorasi) yang membangun klub tersebut sudah hancur," tulis Tran.

Hal ini diungkapkan Tran karena Snctm yang dulu dianggapnya sebagai tempat ajaib dan menjaga kerahasiaan para anggota ini sudah berubah.

"Awalnya, klub Sanctum adalah tempat ajaib. Dalam pandangan asli saya, ini akan menjadi dunia penuh intrik dan sensualitas. Para pria menggunakan dasi hitam sedangkan perempuannya menggunakan busana elegan. Semuanya memakai topeng."





Bunnyman menuduh sang pendiri klub, Damon Lawner membocorkan nama-nama anggota selebriti mereka ke media. Rumor yang beredar bahkan menunjuk Bill Maher dan Gwyneth Paltrow sebagai anggotanya dalam wawancara yang dilakukan Lawner dalam situs Goop.

Dia juga mengungkapkan bahwa saat ini semua aktivitas di klub tersebut lebih terasa seperti pesta meriah dan bukan lagi momen intim dan klub elite.

Snctm sendiri memiliki banyak tingkatan keanggotaan. Keanggotaan yang paling dasar dibayar dengan harga U$20 ribu per tahun. Di atasnya ada keanggotaan Violet Key yang mengharuskan pembayaran U$1 juta.

Sedangkan Tran sendiri memiliki keanggotaan bertipe The Dominus. Keanggotaan ini mengharuskan pembayaran biaya keanggotaan US$75 ribu (Rp998,4 juta).



No comments