img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Rahasia Hand-Job Yang Para Pria Sembunyikan Dari Wanita



1. Ya, mereka dapat melakukannya sendiri
Tentu kenikmatan Mr. Happy yang dimanjakan oleh Kamu itu Pria Dia suka. Ini adalah sesuatu yang dapat mereka lakukan sendiri, namun jika ada orang lain (Kamu maksudnya) yang selalu tersenyum melakukannya, mana mungkin sebuah kenikmatan ditolak? Apakah dengan hand job saja sudah cukup bagi mereka? Belum tentu darling. Secanggih apapun lidah atau tangan Kamu menguasai Mr. Happy, namun bagi Pria Dia hand job adalah adegan pembuka seks menuju menu utama. Mereka pasti minta kelanjutan dari itu.



2. Pria Dia juga butuh kehadiran lubrikan
Ada banyak cerita soal lubrikan, dari mulai isinya yang tumpah dan jadi basah di mana-mana (hingga berceceran di rambut kemaluan si si Dia), sampai soal pertanyaan Kamu, “Segini kebanyakan atau tidak?” Dan ternyata, semakin banyak itulah yang mereka sukai karena semakin licin justru memudahkan tangan Kamu mengacak-acak rudalnya!



3. Hand-job itu ibarat sedang ingin pizza namun malah mendapatkan roti panggang dengan saus tomat
Bila diibaratkan begitu. Kamu tak dapat selalu mengKamulkan hand job untuk memuaskan gairah Pria Dia. Ini artinya, ganti menu pembuka selain hand job jika Kamu tidak ingin dikira menyodorkan roti panggang dengan saus tomat itu. Beri Si Dia “pizza”, seperti yang di maksudkan.



4. Pria Dia mengetahui loh jika Kamu bosan
Kamu pasti dapat “mencium” gelagat si si Dia yang mengetahui jika Kamu sudah bosan menservisnya. Pria Dia justru jadi bertanya-tanya apa yang ada dipikiran Kamu ketika Kamu bosan? Jika tadinya Si Dia sedikit lagi sampai finish, namun melihat Kamu yang “kosong”, Si Dia baru saja menggagalkan misi orgasme yang sedikit lagi tercapai.



5. Mereka takut Kamu tersinggung jika Si Dia minta ubah posisi
Ada lagi kejasi Dian seperti ini. Pria Dia bertahan (berpura-pura menikmati hand job) karena mereka takut mengecewakan Kamu. Hebat ya, ada juga Pria yang berpikir demikian.



6. Takut jika kelamaan Si Dia dapat sampai klimaks
Semakin Si Dia berpikir untuk cepat sampai, semakin lama Si Dia mencapai klimaks.



7. Si Dia berharap Kamu memainkan juga dengan bola kembarnya
Sudah dekat dari jangkauan tangan Kamu, ajaknya bola kembar kembarnya juga dalam permainan. Genggam dan beri usapan lembut. Itu yang si Diam-si Diam Pria Dia harapkan.



8. Pembangkit memori
Memberinya servis ini seperti menyentuh otak kecilnya dan membangkitkan kenangan hand-job di masa dulu. Begitu menurut kumpulan pendapat para Pria Dia.

No comments