img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Tips & Trik Untuk Menjaga Payudara Agar Tetap Kencang


Seiring dengan berjalannya waktu, payudara Anda sangat bisa berubah bentuknya. Sudah pasti tidak ada wanita yang mau jika aset terbaiknya menjadi tidak kencang lagi. Di bawah ini adalah tips & trik untuk menjaga bentuk payudara Anda ?





http://rubyqq88.blogspot.com/

Sudah bukan rahasia lagi jika rokok buruk buat kesehatan, tidak terkecuali buat payudara Anda. Rokok bisa menghambat aliran darah dan oksigen pada kulit. Tembakau malah dapat merusak kolagen kulit dan membuat kulit jadi tidak elastis. Ini bisa membuat payudara jadi terlihat keriput dan kendur! Nooo...




http://rubyqq88.blogspot.com/

Kenapa?karena tidur tengkurap akan membuat payudara Anda tertekan ke kasur, dan lama-kelamaan ini dapat mengubah bentuknya. Agar hal tersebut tidak terjadi, sebaiknya tidur dengan posisi terlentang atau posisi miring dengan tangan berada di bawah bantal untuk memberi support pada payudara.




http://rubyqq88.blogspot.com/

Paparan sinar matahari bisa merusak kulit, terutama bagian leher dan belahan dada. Efek yang ditimbulkan adalah kulit menipis dan muncul kerutan. Jadi, kenakanlah sunblock setiap hari untuk melindungi payudara Anda. Tidak hanya itu, pakai pula pelembap bertekstur kental untuk menjaga kesehatan kulit dada juga payudara Anda.




http://rubyqq88.blogspot.com/

Berat badan yang  "Labil" alias sering naik dan turun bukan cuma buruk buat “kesehatan” suasana hati Anda. Ini juga buruk bagi si bukit kembar. Berat badan “yo-yo” bisa menyebabkan kulit pada payudara terlampau sering merengang dan menyusut, sehingga pada akhirnya membuat kulit payudara kendur.




http://rubyqq88.blogspot.com/

Terdengar sepele, tetapi banyak wanita (bahkan, bisa jadi Anda) yang menggunakan bra dengan ukuran yang salah. Malah, menurut penelitian yang diterbitkan oleh jurnal Chiropractic & Osteopathy menemukan kalau 80% wanita tidak mengenakan bra berukuran tepat. Bra yang terlampau kecil atau besar tidak hanya membuat Anda merasa tidak nyaman. Bra yang kekecilan bisa merusak jaringan lembut payudara. Sedangkan, bra yang terlalu besar tidak dapat memberikan support bagi si bukit kembar. Keduanya kemudian dapat membuat payudara jadi tidak kencang lagi.




http://rubyqq88.blogspot.com/

Okay, olahraga memang tidak bisa serta-merta membuat payudara jadi lebih kencang. Namun, olahraga bisa mengencangkan otot bagian dada, lengan, pundak, dan punggung sehingga payudara mendapat support yang dibutuhkan. Dengan berolahraga Anda juga terbiasa dengan postur tubuh yang baik dan ketika postur tubuh baik payudara pun akan terlihat lebih kencang.

No comments