img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Curhat Panjang Angela Lee Mengenai Kasus Hutang Sebesar 25M



Model dan selebgram cantik Angela Lee sedang tertimpa kasus hukum. Dia diduga berhutang sebesar Rp 25 miliar kepada beberapa teman dekatnya. Hingga angela sempat di kabarkan bahwa dirinya dan sang suami berniat untuk bunuh diri.


Kabar dirinya yang dituduh membawa kabur uang milik orang lain itu muncul ketika Angela mencurahkan isi hatinya dalam caption sebuah foto di Instagram miliknya.



Dalam caption tersebut selain meminta maaf dirinya mengaku tidak membawa lari uang orang lain. Dia hanya meminjam kemudian mengembalikan lagi uangnya menggunakan sistem gali lobang tutup lobang. Dirinya pun merasa dirugikan karena beberapa pekerjaannya hilang karena kasus ini. Bahkan sampai ada orang yang mengancam untuk menculik anaknya.



Dalam lanjutan captionnya Angela mengakui kesalahannya dan akan bertanggung jawab. Dia pun meminta dukungan kepada semua follower dan berharap semua kembali normal.

Namun yang menarik dua hari sebelum curhatan itu muncul, Angela Lee sempat mengunggah foto dirinya saat masih SMP. Dalam foto tersebut dirinya memberikan caption lucu. "Poto pas Belum kenal micin..." tulisnya.





Reaksi netizen pun bermacam-macam, mulai dari memuji potongan rambut Angela Lee sampai berasumsi bahwa Angela Lee sekarang adalah Angela Lee yang sudah terpengaruh micin.




Komentar adhiadot, " Foto jaman umbel meler midun rasane kyo micin mbak @angelalee87 :v."

Komentar akun mrezanugr, "Banyak banyakin makan mecin kalo gitu mbakkk."

Komentar akun wahyusatriotomo, "Lugu-lugu bathok mbak,gak koyo saiki wes kenal micin, koplakkk."


2 comments:

  1. http://likyungsoo.blogspot.com/2016/04/fakta-nagita-slavina-terbaru-2016.html

    ReplyDelete
  2. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.ORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma BBM : D8ACD825

    ReplyDelete