img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

6 Film Anime yang bakalan nyesel kalau ga di tonton

Kimi no Na WA


Mitsuha adalah siswa SMA perempuan yang tinggal di sebuah pinggiran kota terletak jauh di pegunungan. Ayahnya adalah walikota dan jarang berada dirumah, dan dia tinggal dengan adiknya yang masih berada sekolah dasar dan juga neneknya. 

Taki adalah siswa SMA laki-laki yang tinggal di pusat kota Tokyo. Dia menghabiskan waktu dengan teman-temannya, bekerja paruh waktu di sebuah restoran Italia, dan tertarik dengan arsitektur dan seni rupa. Suatu hari, Mitsuha mendapatkan sebuah mimpi di mana dia adalah sebagai seorang pemuda. Taki juga memiliki mimpi di mana dia adalah siswa SMA perempuan di sebuah kota dekat pegunungan yang belum pernah ia kunjungi. Apakah rahasia dari mimpi yang mereka alami? dan bagaimana perjalanan cinta mereka? apakah mereka dapat bertemu dan mewujudkan mimpi indahnya didunia nyata?



Kotonoha no Niwa


Takao, seseorang yang sangat terobsesi dengan sepatu dan ingin menjadi pembuat sepatu,sering bolos sekolah hanya saat pagi hujan dan membuat sketsa sepatu di taman bergaya Jepang. Dia pun bertemu seorang wanita misterius, Yukino, yang lebih tua darinya. Kemudian, tanpa mengatur waktu, keduanya mulai melihat satu sama lain lagi dan lagi, tetapi hanya pada hari-hari hujan mereka bias bertemu. Mereka memperdalam hubungan mereka dan membuka satu sama lain. Tapi setelah mereka mulai akrab musim hujan pun mencapai puncaknya. Akan kah mereka bertemu lagi ?

Hotaru no Haka (Grave of the Fireflies)


Akibat ledakan Perang Dunia Ke-2, dua anak yatim piatu berjuang demi hidup mereka di pinggiran kota di Jepang. Bagi Seita dan adiknya yang berumur empat tahun, hidup tanpa bantuan dan tanpa pandang bulu terasa lebih menyakitkan daripada serangan udara musuh negaranya.


                                      Byōsoku 5 Centimeter



Centimeters per Second bercerita tentang kisah dua orang, Tono Takaki dan Akari Shinohara, yang merupakan teman dekat tetapi secara bertahap tumbuh lebih jauh dan jauh terpisah sebagaimana waktu bergerak. Mereka menjadi terpisah karena keluarga mereka namun terus untuk saling bertukar kontak dalam bentuk huruf. Namun waktu terus berjalan, pada kontak mereka dengan satu sama lain mulai terhenti. Tahun berlalu dan perpecahan antara mereka tumbuh semakin besar. Namun, mengingat Takaki kali mereka telah berbagi bersama, tetapi hidup terus terungkap baginya, ia bertanya-tanya apakah dia akan diberikan kesempatan untuk bertemu Akari lagi sebagai dongeng kisah pada realisasi Takaki tentang dunia dan orang di sekelilingnya.



                                       Dareka no Manazashi


MENCERITAKAN TENTANG SEORANG ANAK DENGAN AYAHNYA

1 hal yang pasti , movie ini pendek , bahkan gak sampe 10 menit
1 hal lagi yang pasti , movie ini dijamin mengetuk hati kalian disini 




                                          Bakemono no Ko


Diawali dengan kisah seorang anak laki-laki bernama Ren. Ayahnya telah meninggalkan ia dan ibunya entah kemana, sedangkah ibunya meninggal dunia karena kecelakaan. Ia akan tinggal bersama kakek dan neneknya, namun ia menolak, ia ingin hidup sendiri. Maka ia kabur dari rumah. Ketika sedang merenung di sela-sela parkiran sepeda dengan wajah menunduk di sela-sela lututnya, seorang berkerudung menghampirinya. Namun ia berkata “tinggalkan aku”, mendengar sikap ren, pria itu berniat mengajaknya. Namun seseorang berkerudung yang bersama pria itu menyanggah.




No comments