img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

7 Hal Mengenai Tubuh Pria Yang Harus Anda Ketahui



Ada banyak sekali artikel mengenai tubuh wanita yang tersebar di internet, Namun bagaimana dengan tubuh pria? Tubuh mereka juga bisa di bilang cukup tricky untuk dimengerti. Padahal mengerti titik-titik di tubuhnya ketika bercinta dapat menyalakan aksi panas di ranjang. Untung Anda meng'klik artikel ini, karena LemonadePumpkin ingin memberitahu Anda tujuh hal di tubuh pria yang memengaruhi mulusnya jalan ketika bercinta jadi silahkan di simak ^^


1. Panjang Mr. Happy pria ketika sedang ereksi rata-rata lebih dari 14cm.
Ukuran ini mengacu pada Journal of Sexual Medicine Study yang mempelajari lebih dari 1600 penis dari pria yang berbeda. Jangan ambil penggaris dan mengukurnya ya ^^" itu aneh yakin, tak sedikit dari Anda yang penasaran tentang rekor ukuran penis yang pernah ada: ukuran penis terkecil adalah 4cm, dan terPANJANG 26cm *_*


2. Oral sex membantu Mr.P “membesar”.
Pria yang mendapatkan oral sex dibuktikan ukuran Mr. Happy-nya membesar dari biasanya. Ukurannya lebih besar dibandingkan dari ukuran normal ketika sedang ereksi.


3. Kulit pria juga jadi lebih kebal.
Karena itu jangan terlalu lembut, tapi libatkan aksi spanking/tamparan dengan telapak tangan bila perlu saat bercinta. Tambah tekanan pada sentuhan yang Anda berikan, lebih dari biasanya.


4. Pria pun punya G-spot juga, namanya prostat.
Menguasai area ini akan membuat orgasme yang ia rasakan lebih dahsyat dari biasanya.


5. Putingnya juga sama sensitifnya dengan milik Anda.
Karena terlalu fokus pada Mr. Happy, keberadaan putingnya seringkali Anda abaikan. Padahal area ini membuat ia kenikmatan kalau Anda menservisnya maksimal. Saat ia buka baju, serang saja langsung tanpa aba-aba.


6. Ada sejuta syaraf di kulit kulup pria.
Pada tubuh pria, ini seperti klitorisnya wanita. Di mana sih tepatnya? Perhatikan baik-baik, area ini ada di antara kepala dan batang Mr. Happy, seperti kulit yang sangat lunak. Memberi tekanan di area ini dengan jari Anda atau lidah bisa membuat nafsunya naik berkali lipat, menurut Yvonne Fulbright, penulis The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking.


7. Dari banyak posisi bercinta, pasti ia punya satu andalan.
Bukan hanya untuk memanjakan Anda. Beberapa gaya bercinta dibuat untuk membahagiakannya, cowgirls selalu ada di urutan teratas!

No comments