img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Tips dan Trik Agar Nyaman Saat Memakai Sepatu High Heels



Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika wanita mengenakan high heels akan sangat menunjang penampilan dari wanita tersebut. Tampilan yang lebih cantik dan feminin serta dapat membuat postur tubuh lebih tinggi membuat fashion item satu ini menjadi barang wajib bagi setiap wanita. Tetapi istilah beauty is pain memang bisa dinobatkan bagi Anda yang mengenakan sepatu hak tinggi ini. Karena memang seringkali Anda merasa begitu sakit, lecet-lecat dan jari-jari kaki atau tumit Anda pun kapalan atau bengkak. But don't worry dear ^^, di bawah ini adalah bagaimana cara mengatashi hal-hal tersebut ^^, silahkan di simak girls =^3^=


1. Pilihlah sepatu yang haknya tidak terlalu tinggi atau terlalu runcing seperti Stiletto. Batas yang aman untuk mengenakan high heels setiap hari adalah 5 cm. Jika Anda ingin memakai sepatu yang lebih tinggi, sebaiknya jangan dipakai terlalu sering dan intens karena akan berdampak buruk.




2. Pastikan jika ukuran sepatu hak tinggi Anda tidak terlalu kekecilan atau kebesaran. Waktu paling baik untuk membeli sepatu adalah malam hari, karena pada saat malam hari ukuran kaki akan memuai. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan ukuran high heels yang nyaman untuk dikenakan.


3. Gunakan stocking, sol tambahan khusus atau kaos kaki yang khusus melindungi kaki Anda agar tidak mudah lecet.


4. Bagi Anda yang tetap ingin gaya saat memakai high heels namun belum terbiasa, pilihlah sepatu hak tinggi dengan bagian depan kaki yang lebar dan terbuka. Hindari menggunakan high heels dengan bagian depan kaki yang runcing dan tertutup seperti stiletto, ladies! Jika Anda menggunakannya dalam waktu yang cukup lama, maka akan muncul benjolan pada ibu jari atau jari kelingking kakimu.



5. Jika sepatu Anda tidak terlalu sering digunakan sebaiknya dicoba dulu selama beberapa jam agar kaki Anda bisa menyesuaikan dengan sepatu tersebut.


6. Usai mengenakan sepatu hak tinggi, rendam kaki Anda di air hangat yang telah dicampur garam selama 20 menit. Dijamin kaki Anda akan terasa lebih rileks dan nyaman.


7. Cobalah untuk melakukan peregangan sebelum menggunakan high heels agar aliran darah dapat berjalan dengan lancar. Ambil posisi dengan meletakkan kedua tangan di lantai lalu tarik kaki ke belakang dengan jarak sekitar satu meter sehingga posisi tubuh membentuk seperti segitiga.




8. Esoknya istirahatkan sejenak sepatu hak tinggi Anda, pilih dulu flat shoes yang gaya. Atau jika tetap tidak bisa meninggalkan high heels, gunakan bantalan gel khusus kaki yang banyak dijual di tempat servis sepatu.


9. Gunalan krim pelembab khusus kaki setiap sebelum tidur. Jika tidak ada Anda dapat mengoleskan body butter terutama di bagian yang keras atau kapalan.


10. Berikan waktu untuk kaki Anda beristirahat. Gunakanlah kesempatan tersebut untuk menyelonjorkan kaki Anda atau setidaknya duduk di tengah berlangsungnya acara. Anda bisa mencuri waktu untuk mengistirahatkan kaki atau paling tidak setiap lima jam sekali.


No comments