img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

9 Perbedaan Dari Wanita dan Pria Single



Yes, wanita dan pria pada dasarnya sama, manusia yang membutuhkan cinta. Tapi saat sedang single, ada beberapa perilaku yang membedakan keduanya. Silahkan di lihat apa gambaran di bawah akuran menurut Anda ^^


Weekend

Lady: Girl's night out Time Baby! Akhirnya tiba saatnya bertemu dengan teman terbaik untuk membicarakan gosip terkini sambil menyeruput segelas koktail. Fun!


Men: Berkumpul dengan best bros of them all untuk sekedar bermain video game di rumahnya. Tidak lupa menghampiri supermarket untuk membeli sixpack beer yang nikmat.



Akun Instagram

Lady: feed Instagram penuh dengan selfies cantik dan bikini shots saat liburan kemarin. Sesekali menyelipkan group picture saat weekend!

Men: Aktif sih untuk memberi komentar dan likes, namun feed dia sendiri jarang di-update. Satu atau dua bulan sekali, akunnya memberikan “penampakan” dengan foto mobil, pemandangan, atau atlet favoritnya.




Rambut

Lady: Ah, nikmat rasanya tidak perlu cukur bulu ketiak dan kaki tiap minggu. Let them free for a moment and embrace your animalia nature ^^


Men: Prinsipnya sama, no shave. Namun karena janggut dan kumis sedang trend, sepertinya tindakan ini malah di sengaja ^^"



Lama Telepon

Lady: Setelah menghubungi sang bestie, durasi telfon menunjukkan 02:12:54. Pantas saja kuping terasa gatal dan panas!


Pria: Pulsa si pria masih banyak karena jarang digunakan untuk menelfon. Yah mungkin untuk mengabari sang ibu atau pesan makanan delivery saja yah ^^"



Valentine's Day

Lady: Merasa sedih karena tidak memiliki pasangan di hari paling romantis dalam tahun ini. Menghabiskan waktu menonton film romantic-comedy, kemudian sadar bahwa teman-teman tersayang selalu hadir menemani ga jadi sedih deh ^^


Man: Ga sadar ada yang namanya hari valentine sampai ke mall dan lihat semuanya warna pink dan balon hati dan kartu ucapan dan bunga bertebaran di mana-mana. lalu cek tanggal dan googling ada apa di tgl 14 febuary dan akhirnya sadar itu hari Valentine ^^




Tinder

Lady: Bersama the girls, memutuskan apakah pria di layar handphone akan mendapatkan swipe left atau swipe right.


Men: Mencari kencan Tinder saat sedang sendiri. Ini adalah waktu yang private!



Chatting

Wanita: Menunggu si dia mengirimkan pesan pertama. Kecewa ketika ia tidak mengabari seharian. Bertanya-tanya mengenai perasaan dia yang


Pria: Keringat dingin memikirkan opening chat yang tepat dan tidak cheesy. Kemudian ketiduran sampai esok hari. Oops...



Curhatan

Lady: “Dia tidak mengabari saya seharian! Dia sebenarnya suka tidak sih dengan saya? Menurut kalian bagaimana? Apa yang harus saya lakukan?”
Men: “Menurut kalian, siapa yang akan menang World Cup 2018?”



Malam Hari

Lady: Setelah meluapkan rasa sedih pada the girls, perasaan jadi lebih lega dan tidur pun nyaman. Hmm, mungkin nonton satu acara TV favorit dulu ya sebelum tidur?


Men: Mungkin seorang kekasih jarang terlintas dibenaknya selama dia minum bir atau bermain video game. Namun ketika hendak tidur, percayalah, pria juga mendambakan sebuah hubungan romantis dengan wanita idamannya!


No comments