img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

25 Kutipan Bijaksana Ellen DeGeneres Yang Bisa Bikin Kamu Terbahak-bahak


Jika Anda tidak menyukai Ellen DeGeneres, maka Anda mungkin tidak memiliki jiwa. Maksudku, bagaimana kau bisa tidak menertawakan omong kosong aneh yang datang dari mulutnya?

Tidak hanya dia lucu, dia tanpa henti membuka hatinya kepada orang-orang yang membutuhkan telinga untuk mendengarkan dan tidak pernah berhenti memberikannya kepada mereka yang membutuhkan. Dia bisa membuat Anda tertawa sampai Anda merasa seperti Anda telah melakukan latihan kerja selama satu jam, dan membuat Anda menangis sampai mata Anda hampir menangis, semuanya dalam satu episode.

Ellen tidak hanya histeris ... dia juga sangat inspiratif. Dalam humornya, selalu ada sedikit pesan yang menggembirakan yang kita semua butuhkan di bawahnya.

1. "Ketika hati Anda hancur, ketika jantung Anda retak di dalamnya, itu membiarkan cahaya menyala, itu membuat matahari masuk."

2. "Saya benar-benar tidak berpikir saya butuh roti dari baja. Aku akan senang dengan roti cinnamon. "

3. "Kami menggunakan 10 persen otak kita. Bayangkan berapa banyak yang bisa kita capai jika kita menggunakan 60 persen lainnya. "

4. "Terkadang Anda tidak dapat melihat diri Anda dengan jelas sampai Anda melihat diri Anda melalui mata orang lain."

5. "Kecantikan adalah tentang merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri. Ini tentang mengetahui dan menerima siapa Anda sebenarnya. "

6. Tertawa. Tertawa sebanyak yang Anda bisa. Tertawa sampai kamu menangis Menangis sampai kamu tertawa Terus lakukan itu bahkan jika orang-orang melewati Anda di jalan mengatakan, 'Saya tidak tahu apakah orang itu tertawa atau menangis, tapi bagaimanapun, mereka tampak gila, mari berjalan lebih cepat.' Emote. Tidak masalah. Ini menunjukkan bahwa Anda berpikir dan merasa. "

7. "Maksud saya adalah, hidup adalah tentang keseimbangan. Yang baik dan yang buruk. Tinggi dan rendah. Pina dan colada. "

8. "Keindahan sejati tidak berhubungan dengan warna rambut Anda atau warna mata Anda. Keindahan sejati adalah tentang siapa Anda sebagai manusia, prinsip Anda, kompas moral Anda. "

9. "Ikuti gairah Anda. Tetap setia pada diri sendiri Jangan pernah mengikuti jalan orang lain ... kecuali Anda berada di hutan dan Anda tersesat dan Anda melihat jalan setapak. Dengan segala cara, Anda harus mengikuti itu. "

10. "Anda hanya perlu terus menyusuri jalan. Ini akan membengkokkan dan melengkung dan Anda akan mempercepat dan melambat, tapi jalan terus berjalan. "

11. "Jika seseorang mengatakan bahwa Anda aneh, katakan terima kasih."

12. "Saya harap saya membuat orang merasa lebih baik. Saya harap saya membawa orang keluar dari situasi mereka sedikit dan membuat mereka lebih bahagia. Itulah mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan. "

13. "Saya lebih suka percaya bahwa orang itu baik dan jujur ​​dan cukup mengharga saya untuk mengatakan yang sebenarnya. Tidak mudah menemukan orang-orang itu sepanjang waktu, tapi mereka di luar sana. "

14. "Saya dibesarkan di sekitar heteroseksual, karena semua heteroseksual, di situlah kita berasal dari orang-orang gay ... Anda heteroseksual."

15. "Saya pikir terlalu banyak multi tasking terjadi. Saya pikir orang perlu tenang dan fokus dan tetap lebih. "

16. "Saya pikir kecantikan berasal dari benar-benar mengetahui siapa Anda. Itu kecantikan sejati bagiku. "

17. "Pertama, Anda memiliki bayi Anda, yang dalam dan dari dirinya sendiri merupakan prestasi yang menakjubkan. Saya tidak akan membahas secara spesifik, tapi aduh dan tidak, terima kasih. "

18. "Saya suka merentangkan pikiran saya dengan membaca dan menulis dan menonton acara TV pendidikan seperti The Bachelor untuk mempelajari ritual kawin heteroseksual yang kompleks."

19. "... kita harus bersyukur untuk mereka karena tanpa keluarga kita - nenek moyang kita turun dari, sepupu kita lihat setahun sekali, cinta yang kita lihat setiap hari - hidup itu cukup membosankan."

20. "Saya membela kejujuran, kesetaraan, kebaikan hati, kasih sayang, memperlakukan orang seperti Anda ingin diperlakukan dan membantu mereka yang membutuhkan. Bagi saya, itu adalah nilai-nilai tradisional. Itulah yang saya perjuangkan. "

21. "Sulit untuk memahami kegagalan saat Anda melewatinya, tapi dalam skema besar, ada baiknya Anda jatuh - bukan karena Anda mabuk dan dekat tangga."

22. "Jadi, siapakah dirimu sebenarnya? Rangkullah siapa dirimu Secara harfiah. Hug diri Anda. Terima siapa kamu Kecuali kau pembunuh berantai. "

23. "Hal-hal akan menjadi lebih mudah, pikiran orang akan berubah dan Anda harus hidup untuk melihatnya."

24. "Bersikap baik satu sama lain. Sampai jumpa."


No comments