img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Olahraga Inilah Rahasia Dibalik Perut Rata Para Model Victoria Secret


Jaman sekarang sudah semakin banyak wanita yang sadar untuk menjaga berat badan dan kesehatan dan banyak di antaranya memiliki goals yaitu perut rata atau abs yang kencang. Olahraga pun dilakukan agar mendapatkan perut rata yang diidamkan-idamkan.

Dan jika kamu salah satunya yang sekarang juga sedang bersusah payah membentuk perut rata, fakta berikut ini pasti akan membakar motivasimu untuk olahraga lebih giat lagi ^^, Karena ternyata, para model Victoria Secret yang seksi dan punya badan super kencang itu melakukan olahraga ini untuk dapatkan abs mereka yang sexi ^^


Model cantik dan senior di Victoria Secret ini memilih berolahraga Aerotwist secara rutin. Pelatih pribadi Adriana, Michael Olajide Jr., mengungkapkan bahwa model ini mulai dengan kedua kaki lebar lebih dari bahu. Membuat kepalan tangan dan tekuk lengan di depan dada. Tahan otot perut dan dan paha depan. Perlahan mulai memutar kiri ke kanan. Lakukan ini selama dua menit. Tiga kali putaran.


Jasmine Tookes & Josephine Skriver
Kedua model Victoria ini juga punya latihan rutin berupa Corner Kicks. Dengan posisi seakan melakukan yoga cat pose, bawa kaki ke atas dan kembali ke posisi semula. Ulangi hingga 20 kali, bergantian kaki kiri dan kanan. Jika sudah terbiasa, coba tahan kaki di atas selama beberapa detik dan lakukan lagi seperti biasa.

Itu dia dua olahraga sederhana tapi ternyata jadi rutinitas yang selalu dilakukan para model Victoria Secret untuk membentuk perut rata. Kamu pun bisa menerapkannya di rumah ya ladies -^0^-



No comments