img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

10 Anime Musim Semi (Spring) 2017 yang patut di tonton^^

Tak terasa yah sebentar lagi sudah akan memasuki winter  dan matahari akan meninggalkan kita^^
dan ketika musim akan mulai berganti maka saya membuat list rekomendasi anime yang Worth to Watch di musim yang akan datang^^

Di bawah adalah anime-anime yang akan menemani kalian pada musim semi 2017 mendatang^^

Musim Semi nanti akan ada banyak seri anime yang sepertinya memang sudah dinantikan oleh para penggemar, terutama sekuel. Inilah beberapa anime yang telah di nanti-nantikan termasuk saya nantikan juga^^


Anime Musim Semi (Spring) 2017 Yang Patut di tonton :


1. Shingeki no Kyojin Season 2 - Attack on Titan Season 2


Sudah pasti banyak dari kalian yang menunggu kelanjutan dari Shingeki no Kyojin. Anime ini pernah booming pada tahun 2013 lalu, dan ketika anime berakhir semua berharap untuk dibuat season keduanya. Akhirnya setelah sekitar 4 tahun kita semua menunggu, season keduanya pun akan tayang musim depan.
(Bahkan adminpun kegirangan saat mengetahui kabar ini ^^)

Saya yakin kalian sudah pada tahu anime ini menceritakan tentang apa. Intinya, menceritakan tentang peradaban manusia yang terpaksa untuk berlindung dalam tembok besar untuk berlindung dari para titan. Ada 1 orang anak yang bercita-cita untuk keluar dari tembok untuk bisa melihat dunia lebih luas, dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan pasukan militer khusus untuk membasmi titan.



2. Boku no Hero Academia 2nd Season


Musim kedua dari Boku no Hero Academia yang sudah rilis pada tahun 2016 lalu. Anime yang diakui sebagai anime action dengan tingkat keunikan yang berbeda dengan anime dengan kisah kepahlawanan yang lain. anime ini sangaaaaaat patut di tonton, memang tidak setenar Shinkegin no Kyojin atau yang biasa kuta Attack of Titan, tapi dengan set cerita yang berbeda, anime ini menyuguhkan keunikanya tersendiri ^^

Bercerita tentang dunia dimana hampir semua orang memiliki kemampuan khusus dan dianggap normal di dunia tersebut. Seorang bocah SMP bernama Izuku Midoriya tidak memiliki kemampuan khusus seperti kebanyakan orang, namun ia tetap bermimpi untuk menjadi pahlawan. Dalam perjuangannya mencapai impiannya ia harus melewati berbagai rintangan dan di bully oleh "teman-teman"nya.



3. Saenai Heroine no Sodatekata ♭ - Saekano Season 2


Season kedua dari Saenai Heroine no Sodatekata yang sudah tayang pada awal tahun 2015 lalu. Cerita harem yang fokus pada cowok bernama Aki Tomoya yang tiba-tiba bertemu dengan seorang gadis dan ingin menjadikan momen pertemuannya dengan gadis tersebut dalam game yang akan dibuatnya.

Cerita yang disajikan meski terkesan biasa saja, namun sesuatu yang menjadikan anime ini menarik bagi para otaku adalah kelakuan para gadis yang ingin mendekati si tokoh utama dan tentu saja "fanservice"nya^^



4. Shingeki no Bahamut: Virgin Soul


Musim kedua dari Shingeki no Bahamut: Genesis yang rilis tahun 2014 lalu. Berkisah di dunia dimana manusia, dewa dan iblis hidup berdampingan, namun semuanya berubah ketika Bahamut ingin menghancurkan dunia, hingga akhirnya ketiga Ras tersebut mencoba untuk menyegelnya dan terciptalah 2 kunci.



5. Natsume Yuujinchou Roku


Musim ke-6 dari seri anime Natsume Yuujinchou. Cerita berpusat pada seorang anak muda bernama Takashi Natsume yang memiliki kemampuan untuk melihat Ayakshi (Makhluk halus). Kemampuan ini membuat dirinya dijauhi oleh teman-temannya bahkan banyak dari temannya yang merasa ketakutan akan kemampuan itu.



6. Eromanga-sensei


Eromanga-sensei adalah anime adaptasi Manga yang menceritakan tentang Izumi Masamune, seorang siswa SMA yang merangkap sebagai penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator yang mempunyai nama pena Ero Manga-sensei yang sangat ahli dalam membuat gambar erotis.

Masamune sendiri belum pernah bertatap muka dengan Ero Manga-sensei. Dia juga tinggal bersama adiknya Izumi Sagiri, seorang gadis yang merupakan hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut adiknya menampakkan diri dan menyapanya setelah mengurung diri di kamar setahun, dan ternyata adiknya inilah yang merupakan ilustrator Masamune, Ero Manga-sensei.



7. Atom: The Beginning


Cerita dimulai setelah terjadinya bencana besar di Jepang. Dua orang jenius bermimpi tentang masa depan. Dua orang itu adalah Tenma Umatarou dan Ochanomizu Hiroshi. Keduanya bekerja siang dan malam di laboratorium penelitian robot. Tenma mencoba menciptakan "dewa", sedangkan Ochanomizu ingin menciptakan "teman". Dari situ lahirlah robot A106, karya yang lahir dari persahabatan keduanya. Apakah benar A106 akan menjadi "dewa"? atau akan menjadi "teman"?
Yang pasti, sepintas kedua orang jenius ini telah melihat masa depan yang akan segera datang.



8. Tsugumomo


Kagami Kazuya, seorang siswa SMP yang menghabiskan hari-hari biasanya seperti kebanyakan remaja seumurannya. Suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis cantik berpakaian kimono bernama Kiriha. Meskipun Kagami merasa bahwa dia baru pertama kali bertemu dengan Kiriha, namun gadis itu menyapanya dengan ucapan "Lama tak jumpa". Kiriha ternyata adalah roh dari kain obi yang diberi oleh ibunya. Kehidupan komedi Kagami bersama dengan makhluk supernatural cantik pun dimulai.



9. Sakura Quest


Menceritakan lima gadis yang bekerja di biro pariwisata sebuah kota kecil. Kelima gadis itu ditunjuk sebagai duta pariwisata untuk menghidupkan kembali kota kecil yang telah tertinggal melalui industri pariwisata.



10. Sakurada Reset


Asai Kei dan Haruki Misora adalah dua murid SMA yang tinggal di Sakurada, kota yang hampir separuh dari penduduknya memiliki kemampuan khusus. Kei mimiliki kemampuan dapat mengingat dengan sempurna segala hal yang pernah dilihat dan didengarnya. Sementara Misora memiliki kemampuan untuk mengulang (reset) waktu dengan rentang waktu maksimal tiga hari.

Di sekolah, mereka merupakan anggota dari Klub Houshi. Dengan kemampuan Misora yang dapat mengulang waktu dan Kei yang dapat mengingat semua hal bahkan ketika waktu telah diulang, mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus untuk klub.



BONUS^^



11. Berserk (2017)


Kelanjutan dari seri anime Berserk yang berfokus cerita pada Guts, seorang yang dikenal sebagai "the Black Swordsman" yang mencari tempat berlindung dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya, dan juga untuk membalas dendam pada orang yang dicap sebagai seorang korban suci. Hanya dengan kekuatan titanic, skill dan pedangnya, Guts harus berjuang melawan takdir suramnya dan juga terus berjuang dengan amarahnya yang mungkin akan menghapus rasa kemanusiaannya.















No comments