img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Liam Hemsworth Liburan & Main Surfing di Sumatera barat


Pasti traveler tahu dengan aktor Hollywood ganteng Liam Hemsworth. Ternyata, Liam sedang liburan di Sumatera Barat lho.


Lewat dunia maya, kabar keberadaan aktor beken Liam Hemsworth yang tengah liburan ke Indonesia mulai beredar. Hal itu pun pertama kali diketahui lewat postingan foto Instagram seorang netizen @mfaruqarozi, yang tengah berfoto bersama Liam.



Dalam fotonya tertulis kalau @mfaruqarozi tengah berfoto dengan Liam di Hotel Mercure Padang sekitar lima hari yang lalu. Adik dari aktor film Thor, Chris Hemsworth ini tampak tengah mengenakan kaos putih dengan celana pendek layaknya turis asing.





Namun tidak hanya satu foto, @mfaruqarozi juga memposting satu foto lain bersama Liam Hemsworth dengan lokasi yang sama. Dalam percakapan dengan rekannya di laman komentar, @mfaruqarozi juga menjelaskan bahwa Liam tengah liburan sendiri dan berencana untuk main Surfing di Mentawai.



Kabar Liam Hemsworth yang tengah main surfing pun semakin jelas, ketika salah seorang surfer Australia dengan nama user @dingomorrison memposting dirinya tengah berfoto dengan Liam.


Namun tidak hanya dengan Liam. Dalam foto tersebut juga tampak artis Luke Hemsworth yang tidak lain adalah saudara dari Liam Hemsworth. Selain itu, @dingomorrison juga me-mention nama Kandui Resort di Mentawai. Foto itu pun diposting sekitar 19 jam lalu.



Usut punya usut, ternyata Kandui Resort juga sempat memposting foto para surfer dengan latar ombak di belakangnya. Walau tidak tampak jelas, tapi Kandui Resort juga me-mention akun Instagram Liam Hemsworth di salah satu foto Instagram Kandui Resort yang diposting dua hari lalu.



Sedangkan Liam Hemsworth sendiri juga sempat memposting sebuah foto bergambar ombak berwarna hitam putih tanpa detil lokasi yang jelas. Namun foto itu diposting Liam sekitar empat minggu yang lalu.





Entah sudah berapa lama Liam dan Luke Hemsworth berada di Sumatera Barat untuk liburan. Lantas apakah Liam dan Luke masih ada di sana, tentu tidak ada yang tahu.



JAKARTA, Indonesia - Belakangan, popularitas wilayah Sumatera Barat tampaknya semakin mendunia. Para pesohor dunia pun mulai menyambangi provinsi Sumatera Barat untuk menikmati pesona alamnya.

Beberapa saat yang lalu, syuting salah satu program reality-documenter Korea Selatan, Law of the Jungle juga mengambil lokasi di Sumatera Barat. Belasan selebriti Korea ikut ambil bagian dan menjalani syuting di sana.

Kini, giliran aktor asal Australia, Liam Hemsworth, yang juga berkesempatan mengunjungi Sumatera Barat.

Kunjungan Liam ini tampaknya luput dari sorotan. Dari beberapa foto yang beredar di akun Instagram, Liam sudah berada di Sumatera Barat sejak awal pekan ini. Lewat foto-foto yang diunggah ke akun Instagram, terlihat Liam menikmati liburannya.

Kali ini, Liam mengajak serta kakak kandungnya, Luke Hemsworth dan beberapa teman berlibur bersama. Mereka pun sempat menginap di sebuah hotel di Padang dan melanjutkan perjalanan ke Kepulauan Mentawai dan tinggal di sebuah resort mewah di sana. Kepulauan Mentawai memang dikenal memiliki pantai dengan ombak yang dahsyat dan jadi surga bagi para peselancar, termasuk keluarga Hemsworth yang adalah orang australia yang terkenal akan penduduknya yang menggemari selancar.

Belum jelas sampai kapan Liam dan Luke Hemsworth menikmati liburan mereka di Sumatera Barat. Semoga saja pengalaman liburan mereka ini menyenangkan!


Bagi yang masuh bingung siapa Liam Hemsworth ini Pasti tau setelah melihat gambar di bawah ini ^^



Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence di "The Hunger Game".



Liam Hemsworth Bersama on and off Gurlfriend Miley Cyrus.




Liam Hemsworth Sebagai Cover Mens Fitness





No comments