img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

5 Kartun Masa Kecil Kita yang Memiliki Sejarah Kelam

1. Hey Arnold!



Kisah Arnold diangkat dari kisah nyata yang dialami penulis skenario kartun tersebut, ceritanya, sang penulis pernah tersesat di sebuah distrik yang kumuh & miskin di sudut kota new york.
Disana ia bertemu dengan sepasang kakek dan nenek. Penulis tersebut pun menjumpai seorang anak dengan ukuran kepala cukup besar karena kelainan yang bernama “Arnold Chiari syndrome.”



Usut punya usut, anak tersebut merupakan anak kakek dan nenek tadi. Sepulang dari rumah kakek dan nenek tersebut, sang penulis lantas membuat skenario cerita tanpa minta izin kepada yang bersangkutan. Alhasil, sang penulis mendapat dakwaan dan Hey Arnold sempat ditarik dari peredaran.







2. Crayon Shinchan





Kartun semi Anime asal Jepang ini terkenal karena kenakalan kekonyolan sang tokoh utama Shinchan, yang kerap berbuat nakal dan mata keranjang terhadap wanita. Namun dibalik itu semua, kartun ini memiliki sejarah kelam.

Banyak pihak yang percaya bahwa karakter Shincan adalah karakter yang dibuat-buat ibunya dengan krayon karena tak kuasa membendung kesedihan pasca kematian anaknya karena kecelakaan.



Belum Selesai sampai di sini. pada tahun 2009 Yoshito Usui Creator dari Crayon Shinchan ini di temukan meninggal di pegunungan Arafune.

REST IN PEACE YOSHITO USUNE T^T"







3. Marsha and the Bear






Serial yang menceritakan persahabatan antara anak kecil dan beruang ini memiliki cerita yang kelam. Marsha sebenarnya telah mati diserang beruang beruang yang kelaparan saat pertunjukan sirkus.

Untuk itulah, sang pembuat film ingin membuat cerita berbeda dengan menampilkan sosok beruang baik hati yang siap menemani hari-hari Marsha.










4. Rugrats





Kartun produksi Nickelodeon ini terilhami dari kisah seorang anak bernama Angelica yang memiliki imajinasi yang begitu tinggi akan hadirnya sosok teman. Dalam hidupnya. Dan, karakter bayi-bayi lucu dalam serial Rugrats sebenarnya, hanyalah rekaan dari imajinasi Angelica semata T^T"













5. The Powerpuff Girls





Banyak pihak menilai ketiga karakter ini merupakan gambaran dari prilaku disosiatif seorang gadis yang memiliki tiga kepribadian sekaligus. Nah, kepribadian tersebut digambarkan melalui tiga tokoh Powerpuff Girl tersebut seperti Bubbles dengan bagian lucu, Blossom di sisi kecerdasan dan Buttercup untuk ketangguhan gadis tersebut.






Dan jangan dalam serial beberapa kali di tegaskan bahwa mereka ada hanya karena kecelakaan.
Dalam serial inipun banyak "jokes" yang kasar namun tersamarkan oleh karakter yang begitu lucu ^^





No comments