img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Naruto Tamat! Naruto Shippuden 500 Ini Bakal Membuatmu Nangis!




Serial anime yang sudah menemani kalian sejak 15 tahun yang lalu ini resmi berakhir kemarin melalui Naruto Shippuden 500. Setelah lebih dari tiga bulan kalian dihibur dengan filler yang menghibur dan menegangkan melalui Sasuke Shinden, Shikamaru Hiden dan Konoha Hiden, episode 500 ditutup dengan acara pernikahan Naruto dan Hinata. Naruto Episode 500 ini sangat spesial, dan kembali menunjukkan superioritas versi anime dengan manga.


Ya, semua adegan yang mengingat semua adegan yang kalian lihat kali ini eksklusif anime, tidak ada dalam versi manganya yang sudah resmi tamat sejak tahun 2014 yang lalu. Memang Naruto 500 mengadaptasi novel Konoha Hiden, namun dari pantauan penulis selama penayangan filler berbasis Shinden dan Hiden beberapa bulan belakangan, hanya sedikit penggemar Naruto yang juga ikut membaca versi novelnya.Cerita filler tersebut memang mengangkat epilognya, serta perlahan mengisi kekosongan antara chapter 699 dan 700 yang cukup panjang rentang waktunya. Hal itu makin membuat tiga bulan penuh filler Shinden dan Hiden menjadi episode-episode terbaik anime Naruto.Walaupun singkat, namun episode 500 mampu menyampaikan dengan baik bagian akhir novel Konoha Hiden. Well, hampir sih, karena banyak juga fan yang merasa terlalu singkat momen kebersamaan pada shinobi tersebut, dan merasa seharusnya episode ini dibuat sebagai episode spesial dengan tambahan 20 menit lainnya!



Bagi kalian yang belum melihat episode 500, berikut videonya:






Meskipun selama beberapa episode belakangan tergolong santai dan menghibur dengan banyak adegan kocak, namun tidak bisa dipungkiri episode 500 di atas pasti sukses membuat fan baper. Momen yang selama ini biasanya hanya tergambar oleh fan art bisa diwujudkan dalam berbagai adegan yang memorable. Sakura yang menerima surat Sasuke menjadi salah satu momen SasuSaku terbaik, walaupun, tanpa kehadiran Uchiha ini di tengah pesta.


Penegasan tamatnya Naruto Shippuden juga diunggah melalui akun Twitter resmi franchise Naruto, yang membuat pernyataan penting mengenai akhir cerita Naruto. Post ini memperlihatkan foto diri Naruto ketika melihat Hokage Mountain di Konoha menjelang pernikahannya.

Isi pesannya, menceritakan secara singkat perjalanan franchise yang pertama kali ditayangkan versi animenya pada tahun 2002 lalu. Cerita Naruto sebelum Shippuden berjalan selama beberapa tahun sebelum ditayangkannya Naruto Shippuden pada bulan Februari 2007. Kemudian Shippuden melanjutkannya seiring para shinobi ini berlatih.










Walaupun Naruto Shippuden resmi berakhir, franchise ini akan berlanjut berkat Studio Pierrot dan TV Tokyo, yang meneruskan estafet Naruto melalui Boruto. Kisah anak Hokage ke-7 ini mulai tayang bulan depan, tanggal 5 April melalui anime spin-off berjudul Boruto: Naruto Next Generations.









Ya, seakan tidak mau lepas dari bayangan Naruto, dan mebuatnya layak disebut spin-off Naruto, masih ada nama Naruto pada judulnya. Kami sudah menuliskan sebelumnya, cerita awalnya mengungkapkan pengalaman anak pertama Naruto dan Hinata ini ketika dia belajar di sekolah ninja (Academy).






Wah Hinata Cantik yah ^^ Memang Cocok Menjadi Pendamping Naruto ^^


Sinopsis cerita anime Boruto yang ditulis pada laman TV Tokyo menyebutkan jika kejadian dimulai selama Boruto dan para murid generasi baru masih bersekolah di Academy. Boruto sebagai putra Hokage kerap dipandang penuh curiga, terutama karena posisi ayahnya. Selama berada di Sekolah Ninja, Boruto bertemu dengan teman baru, dan akan ada kejadian misterius yang menjadi tantangan dan harus dia jalani.













Gimana Menurut Kalian Akan Tamatnya Naruto ??

Menurut aku sendiri sih sedih yang pasti, tp pasti sesekali Naruto Dkk akan Muncul di "Boruto" ^^
Walau Naruto bukan anime Favorite TS (ehem Onepiece) ^^




Spoiler
.
.
.
.
.
.
..
..
...
..
.
.
.
.
.


.


Next Post (Besok Siang) TS akan Beritahukan Hubungan Khusus dari Naruto dan One Piece ^^



No comments