img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Mengenali Bentuk Perut Untuk Memilih Program Diet Yang Paling Efektif


Kenalilah bentuk perut Anda Untuk dapat memilih program diet yang lebih efektif!

Perbedaan yang ada dari bentuk perut Anda dengan orang lainnya memiliki peranan besar dari sisi genetik, lifestyle, juga diet yang dijalankan. Mari pelajari tipe-tipenya seperti di bawah ini ^^


Perut Buncit

Hal ini dapat dilihat dari bentuk perut yang menonjol dari bawah dada sampai bawah pusar (dan bahkan lebih maju dari payudara Anda). Hal ini disebabkan oleh konsumsi makanan manis berlebih buat gula darah dalam tubuh melonjak pesat hingga buat candu juga membiarkan lemak menimbun. Coba sugar detox selama beberapa hari, luangkan waktu berjalan santai setelah dinner dan workout lebih banyak adalah solusinya.

Perut "Stress"

Yup, tipe ini ada. Karena stres tak hanya menyerang otak juga penumpukan cortisol pada usus Anda membuat tonjolan kecil dimulai dari bagian pusar ke bawah. Dikenal sebagai belly fat, kurangi minum kafein, cukupkan kebutuhan magnesium, atur waktu tidur, kurangi camilan tidak sehat, dan lakukan yoga untuk tubuh dan pikiran yang lebih relaks.

Tonjolan Perut di Bagian Bawah Pusar

Bentuk ini memang tidak terlalu terlihat dan mengganggu karena tertutup oleh sebagian perut atas yang rata. Tambahkan konsumsi serat dan sayuran dalam makanan diet Anda. Perbanyak olahraga yang fokus untuk mengencangkan otot perut seperti push up, planks, squat, dan melompat dengan skipping di waktu senggang.

No comments