img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Perut Langsing Tanpa Program Diet



Ingin memiliki perut langsing tanpa program diet? Simak caranya di bawah ini ! Siap-siap miliki tubuh ramping bak model Victoria's Secret ♥


Memperbanyak Konsumsi Air Putih
Selain tidak berkalori, air putih juga dapat membantu tubuh Anda untuk membersihkan racun yang keluar melalui keringat. Tak hanya itu, ternyata air putih dapat meredam rasa lapar yang dirasakan seseorang. Jadi, ketika meminumnya rasa lapar yang Anda rasakan akan berkurang.


Mengunakan Piring Yang Lebih Kecil
Penelitian yang dilakukan oleh Brian Wansink Cornell, PhD menemukan bahwa orang yang makan di piring atau mangkuk kecil dapat memangkas kalori yang masuk ke dalam tubuh sebanyak 100 hingga 200 kalori per hari. Coba banyangkan, Anda bisa menurunkan berat badan sebanyak 10 hingga 20 kilogram dalam satu tahun. Wow!


Memilih Naik Tangga
Jika Anda selama ini lebih memilih eskalator atau lift, mulailah membiasakan diri untuk menggunakan tangga. Kebiasaan yang satu ini dapat meningkatkan denyut jantung dan membakar kalori dalam tubuh Anda, ladies.


Jangan Tidur Larut Malam
Tahukah Anda bahwa tidur larut malam akan berdampak buruk pada metabolisme tubuh? Yup, ketika tidur larut malam, Anda akan mudah merasa lapar dan menyantap makanan di saat metabolisme tubuh Anda seharusnya beristirahat.


Bercinta
Berhubungan seks selama 30 menit akan membakar kalori Anda sebanyak 144 kalori. Posisi seks juga ternyata membantu Anda membakar kalori lebih banyak. Posisi woman on top  adalah posisi yang terbaik untuk membakar kalori. Posisi ini akan membantu Anda membakar 2017 kalori dalam waktu 30 menit.

No comments