img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

PARA REMAJA MENJELASKAN MAKSUD DARI AKSI #NEVERAGAIN MOVEMENT



apa yang dimulai sebagai media performatif khas di sekitar penembakan sekolah massal di Parkland, Florida bulan lalu - Lihatlah anak-anak yang marah dan berduka ini! - berubah menjadi badai suara pemuda tidak ada yang diantisipasi. Banyak orang dewasa memecatnya, tetapi siswa SMA di seluruh negeri mendengar panggilan itu, mengangkat megafon online mereka, dan membawa ponsel mereka ke jalan pada tanggal 14 Maret. Dan mereka akan kembali lagi akhir pekan ini.

Penembakan Parkland mengungkap generasi muda aktivis yang aktif (kadang-kadang dijuluki "generasi hashtag," atau "slacktivists"), yang dilakukan dengan diremehkan dan disalahpahami oleh orang dewasa. Inilah yang disebut oleh tujuh penyelenggara muda di seluruh negeri agar generasi tua tahu tentang gerakan #NeverAgain, pekerjaan mereka, dan mengapa, kali ini, semuanya berbeda.


Saya berharap orang dewasa mengerti bahwa pemuda Amerika bukan hanya masa depan Amerika, kita adalah Amerika. Saya pikir mereka hanya membuat aktivisme kami bekerja tanpa benar-benar mendengarkan. Anda tahu, kita tumbuh di jaman teknologi. Orang dewasa tidak benar-benar memiliki pemahaman nyata tentang hal ini - padahal sebenarnya banyak dari kita telah meluangkan waktu dan upaya dan menggunakan teknologi itu untuk keuntungan kita, untuk mendidik diri kita sebanyak yang kita bisa dan memberikan suara kepada diri kita sendiri.
Pengawas sekolah untuk distrik saya keluar dengan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa dia tidak setuju dengan berjalan keluar dan bahwa dia berkecil hati, tetapi mereka mengizinkan kami untuk mengadakan rapat umum saat makan siang jika kami mau. Tapi saya pikir banyak dari kita tidak setuju dengan apa yang dikatakannya. Membiarkannya dilakukan saat makan siang semacam mengalahkan seluruh tujuan pemogokan karena itu adalah tindakan pembangkangan sipil yang ramah untuk membuat suara kita didengar dan hanya melakukan itu saat makan siang tidak akan banyak berdampak karena kita sudah diizinkan untuk pergi saat makan siang.

Merencanakan Wichita March For Our Lives (melihat situs web atau acara Facebook) berjalan dengan sangat baik. Dalam hal menyebarkan kata, saya akan mengatakan bahwa para remaja kurang meyakinkan. Itu sebabnya saya pikir banyak gerakan yang sebagian besar dilakukan oleh mahasiswa sejauh ini. Banyak orang dewasa yang diatur dalam cara mereka atau hanya mengeluarkan suara anak-anak. Lebih mudah dipahami anak muda karena kita adalah anak-anak yang pergi ke sekolah setiap hari. Kami adalah anak-anak yang memiliki kesadaran tentang bagaimana rasanya menjadi korban penembakan. - @ emersonross__




Masalahnya adalah, bagaimana kita akan menjaga senjata jika kita tidak memiliki kendali atas benda ini? Itu bisa lepas kendali. Itu yang kami minta - tidak seperti kami mencoba menolak Amandemen Kedua Anda. Saya merasa seperti itulah orang dewasa terpelintir. Mereka pikir kita anak kecil dan kita tidak tahu apa yang kita bicarakan.
Mari menjadi nyata. Ada banyak hal yang terjadi pada anak-anak kulit hitam. Saya telah terlibat dalam aktivisme kontrol senjata sejak Mike Brown. Saya telah mendengar komentar seperti, kami preman atau gangster, dan mereka tidak benar-benar serius ketika kami berbicara tentang kekerasan senjata. Selama bertahun-tahun, kami telah diabaikan. Ini adalah apa yang telah kami protes, ini adalah apa yang telah kami bicarakan. Dan kemudian para siswa Parkland mendapat berita dan semua orang memperhatikan. Tapi yang paling saya sukai adalah mereka termasuk kami.

Pada awalnya, saya tidak merasa termasuk. Saya tidak merasa menjadi bagian darinya. Lalu saya duduk di rumah dan seperti, “Apa yang bisa saya lakukan? Dan bagaimana saya bisa membantu? ”Saya hanya ingin semua orang merasa menjadi bagian dari ini. Dibutuhkan Parkland untuk berbicara dan memaksakan perhatian ini, tetapi kita semua dapat merasakan sebagian dari ini. Saya sebenarnya berbicara dengan David Hogg hari ini. Dia mengirim saya entah dari mana dan saya seperti, "Wow." Kami memiliki percakapan yang bagus.

Ketika kami keluar dari sekolah, beberapa orang dewasa berkata, “Oh mereka hanya berusaha keluar dari sekolah.” Itu benar-benar membuat saya sedih karena saya seperti, wah, apakah Anda mendengar tentang apa yang terjadi di Parkland, Florida dan kamu gon 'katakan ini padaku? Seperti, tidak. Jika saya ingin keluar dari kelas, saya akan tinggal di rumah. Kosongkan. Saya akan membuat alasan dan berkata seperti, “Oh, saya tidak enak badan, ibu.” Tapi saya seperti, “Saya harus melakukan sesuatu. Saya benar-benar harus mengatakan sesuatu tentang ini. ”Saya tidak akan duduk dan mengabaikan ini karena ini seperti ...

Kita adalah masa depan. Kami adalah pemilih masa depan. - @ KenidraRWoods_



Saya pribadi pergi ke sekolah swasta, tetapi saya pergi ke sekolah umum sampai tahun kedua. Berbicara dengan teman-teman sekolah umum saya, mereka tersentak pada setiap alarm yang berbunyi, setiap suara ... mereka takut. Saya berharap orang dewasa benar-benar mengerti bahwa mereka memiliki kesempatan untuk pergi ke sekolah. Mereka memiliki kesempatan untuk lulus. Kami peduli karena banyak siswa merasa mereka bahkan tidak mendapatkan kesempatan itu.
Saya pertama kali mendengar tentang penembakan Parkland dengan melihat video yang diposting siswa-siswa di media sosial - di Snapchat, online. Saya benar-benar menangis. Itu sangat mengganggu dan pada saat yang sama begitu nyata. Saya memutuskan ingin melakukan protes. Awalnya hanya untuk orang-orang di komunitas saya, tetapi kemudian saya berbicara dengan beberapa sekolah lain. Biasanya ada seperti pembagian besar antara sekolah swasta dan sekolah umum di Baltimore, dengan beberapa kemarahan terhadap satu sama lain. Ini adalah pertama kalinya sepertinya kami ingin bekerja sama, tanpa dukungan administratif. Jadi pada hari protes kami semua berkumpul, dan semakin banyak orang mulai menumpuk. Setelah hanya 10 menit, 200 siswa muncul. Itu sangat besar.

Walikota Baltimore datang ke pawai. Dia tidak benar-benar diundang. Dia berbicara tentang bagaimana dia akan mengirim bus ke DC DC. Secara teori, itu sangat bagus, tetapi kami merasa bahwa situasi di Baltimore unik. Ini akan membebani uang pembayar pajak untuk bus-bus itu, ketika kita bisa menggunakan uang itu untuk infrastruktur sekolah dan hal-hal lain.





Gerakan ini istimewa karena masalah ini menyangkut siswa dan anak-anak. Kami berdua adalah korban dan pelaku kejahatan. Siswa adalah orang yang melakukan penembakan di sekolah, tetapi siswa juga yang mati. Itu yang saya harap orang dewasa pahami, karena banyak orang dewasa tidak suka fakta bahwa siswa mengambil tindakan sendiri dan melangkah maju. Banyak dari kita merasa seperti ini adalah waktu yang tepat dan mutlak diperlukan, karena terbukti orang dewasa kita telah mengecewakan kita selama ini dalam hal hukum dan kebijakan.
Saya terkejut dan takut ketika saya melihat apa yang terjadi di Parkland. Jika itu bisa terjadi di Parkland, itu bisa terjadi di mana saja, bahkan ketika saya pergi ke sekolah. Tiga belas dari kehidupan yang diambil adalah siswa, dan hampir setengah dari mereka adalah anak usia 14 tahun. Saya memiliki seorang adik laki-laki berusia 14 tahun. Amandemen kedua datang dengan mengorbankan begitu banyak nyawa tak berdosa - tidak hanya di Parkland, tetapi di seluruh negeri. - @ anikashah04



Untuk banyak orang dewasa, senjata sangat politis. Dinding bata otomatis akan runtuh ketika Anda mencoba membicarakannya. Tetapi banyak siswa merasa seperti ini bukan tentang politik. Gerakan Never Again telah membuat pembicaraan tentang sesuatu yang sederhana: keselamatan kita di tempat yang harus kita datangi setiap hari. Saya berharap orang dewasa dapat melihatnya dengan cara ini.
Remaja selalu memiliki pendapat kuat yang tidak diperhatikan oleh siapa pun. Apa yang istimewa dari para siswa Parkland adalah bahwa mereka tidak dilumpuhkan oleh kesedihan mereka. Mereka mengatakan dengan tepat bagaimana perasaan mereka. Mereka tidak takut dengan apa yang dipikirkan orang. Saya pikir kita semua terinspirasi oleh itu. Saya selalu merasa bersemangat tentang kontrol senjatatetapi, karena kami sepertinya tidak pernah membuat kemajuan apa pun, saya tidak pernah berpikir ada yang bisa saya lakukan sampai sekarang.

Orang dewasa sering membutuhkan interaksi satu lawan satu untuk bertindak. Jika saya ingin menyampaikan berita kepada orang dewasa tentang suatu peristiwa, saya akan mengirim email kepada mereka atau menelepon mereka. Dengan teman-teman saya, saya tidak perlu memberi tahu mereka secara individu. Mereka akan mengambil inisiatif ketika mereka melihatnya di Twitter atau Facebook. Kami tidak diizinkan untuk menggantung selebaran di sekolah kami. Saya ingin semua orang memahami ini tidak, "Kami hanya ingin meninggalkan kelas selama 17 menit sehingga kami tidak perlu mengikuti tes." Mari menulis surat kepada anggota Kongres kami. Mari kita melibatkan media lokal. Ini tentang menunjukkan kepada mereka bahwa ini nyata. - @ nehaljain_




Banyak orang dewasa berpikir itu adalah hal yang buruk bahwa banyak pekerjaan, aktivisme, dan pendapat kita secara umum didorong oleh emosi kita. Mereka menganggap kita emosional. Tetapi saya pikir ketika menyangkut perubahan kebijakan dan pembuatan undang-undang, sebagian darinya harus didorong oleh emosi. Kita harus peduli tentang orang yang kita bicarakan. Saya pikir emosi itu harus menjadi jantung dari semua jenis pekerjaan yang ada hubungannya dengan manusia, termasuk kontrol senjata. Kita perlu berpikir tentang orang-orang dan kisah-kisah mereka dan perjuangan mereka, karena jika bukan untuk apa kita melakukan itu?
Saya melihat balai kota dan pidato Emma [Gonzalez]. Saya khawatir tentang para siswa Parkland - bagaimana menjadi sorotan besar, ketika orang muda, berbicara tentang masalah besar, mungkin sangat memengaruhi mereka. Di Twitter saya telah melihat orang-orang benar-benar datang setelah mereka. Sepertinya mereka tidak diizinkan memposting gambar bahagia, atau memiliki emosi. Saya pikir dalam semua ini, ada solidaritas yang tak terucapkan di antara anak muda. Kami akan mendukung satu sama lain dan memvalidasi pendapat masing-masing karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya.

Hanya melihat orang-orang muda yang benar-benar bertanggung jawab dan melakukan hal-hal dengan istilah mereka, itu sesuatu untuk saya yang sangat, sangat baru. Itu selalu menjadi aturan tak tertulis bahwa Anda hanya harus menunggu giliran Anda. Anda harus menunggu sampai Anda usia tertentu atau memiliki karir tertentu untuk melakukan semua hal ini. Tetapi sekarang kita melanggar semua aturan untuk melakukan apa yang kita inginkan. - @ pettyofcolor


Saya merasa seperti banyak orang dewasa berpikir bahwa kami adalah tryna di masa lalu, dan tidak bergerak maju, tetapi jujur, kami hanya bekerja untuk menghormati kehidupan yang hilang. Seorang aktivis melakukan sesuatu. Apa pun. Kita semua hanyalah remaja yang muak dengan situasi ini. Baik itu menggunakan media sosial atau pertemuan dengan perwakilan pemerintah lokal, kami melakukan perubahan. Membuat perubahan itu mudah - Anda bisa mulai dengan berjalan ke seseorang yang duduk sendiri, Anda dapat memeluk seseorang yang kelihatannya membutuhkannya, atau Anda bisa menjadi suara seseorang. Generasi saya, Gen Z, tidak diisi dengan pahlawan super. Saya sama seperti orang lain. Saya tidak tahu bagaimana mengatur rapat umum, dan saya yakin banyak siswa tidak tahu cara mengatur jalan keluar, tetapi bersama kami melakukannya. Bersatu adalah jawabannya, entah itu online atau dalam kehidupan nyata. Lupakan politik. Banyak dari kita hanya mencoba untuk membuat komunitas yang lebih bersatu.

No comments