img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Tips Untuk Tampil Modis Dengan Cepat di Pagi Hari



Lemonadespumpkin yakin akan satu hal, yaitu Anda pasti adalah orang yang sangat sibuk. Kewajiban untuk tampil cantik dan stylish serta datang tepat waktu di kantor merupakan sebuah dilema yang pastinya Anda alami setiap pagi. Well, ladies… jangan sampai Anda pergi ke kantor tepat waktu dengan tampilan yang buruk yaa!



Percayalah bahwa Anda tidak perlu mengorbankan penampilan untuk memulai aktivitas setiap pagi. Banyak cara yang mudah kok untuk tetap tampil stylish tanpa perlu membuang waktu, atau harus bangun di pagi-pagi buta. Ingin tau caranya? Yuk, simak tips tampil stylish dalam waktu singkat setiap hari.



1. Siapkan Pakaian di Malam Hari

Meskipun terdengar sepele, namun ini merupakan cara ampuh yang dapat Anda lakukan. Lemonadespumpkin yakin, Anda pasti sering membuang waktu di pagi hari hanya untuk menentukan padu padan busana apa yang akan Anda kenakan. Dengan menyiapkan pakaian di malam hari, Anda dapat menghemat waktu dan pastinya tidak akan berpakaian asal-asalan saat mau pergi ke kantor.



2. Perbanyak Baju Berwarna Netral

Salah satu hal yang membuang waktu di pagi hari adalah memadu padankan busana. Coba sekarang saatnya perbanyak pakaian berwarna netral di lemari Anda, seperti putih, hitam dan coklat. Selain mudah untuk di mix and match, busana berwarna netral juga dapat Anda kenakan dengan aksesori berwarna cerah di lemari Anda.



3. Pakailah Aksesori Yang Tepat

Tampil simple bukan berarti membosankan. Anda dapat mengaplikasikan aksesori sebagai tambahan untuk tampil lebih stylish. Coba saja kenakan statement necklace pada kemeja putih polos andalan saat ke kantor atau lingkarkan big buckle belt pada rok Anda, kami yakin Anda tetap menjadi pusat perhatian.



4. Layer Dengan Outwear

Dengan bantuan outwear favorit Anda, pakaian yang simple dapat menjadi lebih stylish dalam waktu sekejap. Perbanyak item outwear di lemari Anda, pilihlah yang berwarna netral dengan material yang nyaman, sehingga tetap dapat menunjang mobilitas Anda sehari-hari. Mudah, kan ^^ ♥ ? ~

No comments