img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

5 Mitos Paling Populer Mengenai Rambut Miss V Dan Fakta Di Baliknya




Rambut Miss V, Pelindung alami feminin atau apapun sebutannya, Anda pasti tahu apa yang sedang kamu maksudkan bukan ^^ ? Sayangnya, walaupun sudah tahun 2017, banyak wanita yang tidak memiliki informasi jitu seputar bulu femininnya Kami akan membantu membasmi 5 mitos paling populer mengenai rambut Miss Cheerful Anda!



MITOS : Dapat Melindungi Anda Dari STD
FAKTA : Kenyataannya malah kebalikannya.
Rambut miss v dapat menjadi tempat yang sempurna untuk perkembangbiakan bakteri. Memang tidak semua bakteri tersebut jahat atau membahayakan. Namunhal ini membuktikan bahwa Miss Cheerfull tidak bisa melindungi Anda dari berbagai penyakit kelamin. Jadi jangan terlalu bergantung padanya ya ^^



MITOS : Tidak Ada Bulu Berarti Lebih Sehat
FAKTA : Bukan berarti juga dengan brazilian waxing maka Anda terbebas dari risiko STD.
Pori-pori yang terbuka di area kemaluan dapat meningkatkan kemungkinan penyerangan bakteri dan virus. Baik Anda mau tampil alami atau mencukurnya bersih, selalu rawat area tersebut dengan baik untuk menghindari penyakit tidak diinginkan.



MITOS : Bulu Miss V yang Lebat Bikin Seks Tidak Nikmat
FAKTA : Nyatanya hal ini tergantung pada diri Anda.
Beberapa wanita menganggap bahwa rambut kemaluan dapat menghilangkan friksi di bawah selimut, membuat aksi panas lebih mulus. Namun beberapa wanita lebih memilih pengalaman intens yang didapatkan ketika rambut kemaluan tercukur habis. Hanya Anda yang tahu cara mencapai puncak kenikmatan. Jadi sesuaikan dengan diri Anda ;)



MITOS : Cukur Tidak Disarankan Untuk Orang Berkulit Sensitif
FAKTA : Benar sekali! Setiiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda-beda.
Tapi selalu ada cara untuk mencukur bulu halus Anda. Semisal, menggunakan shaving cream yang cocok, melakukan waxing, atau dengan laser. Semua metode pun punya syaratnya masing-masing, seperti ketentuan scrubbing, menggunakan deodorant, dan sebagainya. Cobalah terlebi dahulu berbagai cara agar Anda tidak akan menemukan masalah saat menghilangkan rambut Miss Cheerfull ♥



MITOS : Pria Membenci Bulu Lebat
FAKTA : The truth is. Men just love sex ♥
Justru, ada beberapa yang lebih terangsang ketika melihat rambut Miss Cheerfull yang tebal. Namun pada akhirnya, ia tidak peduli apakah bulu Anda lebat atau mulus.



No comments