img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Ciri - ciri Miss V Dalam Keadaan Yang Sehat



Memberikan perhatian lebih pada area feminin Anda adalah hal yang sangat penting. Beberapa hal di bawah ini adalah salah satu cara untuk mengatasi Miss Cheerful atau vagina Anda dalam keadaan sehat. Yuk, disimak 




Anda Merasa Sakit/Nyeri
Jangan khawatir saat Anda merasa nyeri dengan atau tanpa penetrasi karena ini adalah hal normal. Dengan mampu memberikan reaksi, Miss Cheerful Anda berhasil mengirimkan tanda bagi tubuh jika terasa ada yang tak wajar melanda.





Anda Merasa Gatal
Merasa gatal adalah hal yang lumrah, Karena jika Anda merasa gatal hingga ingin menggaruk area organ intim sebagai indikasi Anda mengalami masalah. Jika rasa gatal terasa berlebihan, ini yang patut Anda khawatirkan dan segera hubungi dokter.






Miss Cheerful Anda Membengkak
Labia Anda memang memiliki kemampuan untuk membengkak dari ukuran asalnya pada keadaan tertentu (contohnya ketika berhubungan seks). Hal ini dapat disebabkan oleh perubahan pH alami dan hormon di area tersebut. Ini juga bisa menjadi reaksi yang patut Anda perhatikan jika ukurannya tak segera kembali seperti semula usai melakukan beberapa upaya, segera hubungi dokter.





Anda Mengalami Keputihan
Terkadang dalam keadaan tertentu Anda akan mengalami keputihan karena terganggunya keseimbangan hormon dalam tubuh. Dalam keadaan normal, warna yang dihasilkan adalah putih hingga kekuningan. Jika sudah menimbulkan gatal, berbau, dan berwarna kuning hingga hijau dalam kurun waktu yang cukup lama, ini bisa menjadi pertanda tak baik pada area Miss Cheerful.




No comments