img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

5 Makanan Paling Aneh Yang Di Kemas Dalam Kaleng ( Mulai dari Ayam Utuh Hingga Burger )




Makanan seperti burgerataupun daging ayam biasanya disajikan langsung setelah selesai di masak. Namun di beberapa negara ada yang menyajikan burger dan daging ayam dalam kemasa kaleng. Hal itu memang terdengar aneh, Namun tentu ada tujuan lain di belakangnya.

Dibawah ini adalah 5 makanan unik yang dibungkus dengan kemasan kaleng !





Umumnya selama ini yang kita tahu bahwa burger merupakan makanan cepat saji yang sangat lezat. Namun di Swedia ada burger yang dibukngkus dengan kaleng yang bertujuan agar keju, roti, sayur, dan dagingnya tetap segar walau dalam jangka waktu yang cukup lama. Harga burger tersebut sekitar Rp 80 ribu.






Jika ikan mungkin sudah umum dikemas dalam kaleng. Namun bagaimana jika daging ayam utuh dikemas dalam kaleng? Hal itu benar-benar ada, karena ada perusahaan yang menjual daging ayam utuh yang dikemas dalam sebuah kaleng berukuran sedang.






Jangankan di kemas dalam kaleng, fresh saja sudaj pasti kamu tidak mau memakannya, apalagi jika dikemas dalam kaleng. Namun di Thailand, ada daging kalajengking yang dikemas dalam kaleng yang bisa langsung dinikmati oleh konsumen tanpa terlebih dahulu memasaknya.






Di Indonesia, ulat memang makanan yang jarang dikonsumsi. Namun di Korea Selatan ulat menjadi makanan favorit yang mudah ditemui dipinggir jalan. Bahkan ada juga ulat-ulat yang dikemas rapi dalam sebuah kaleng.






Tidak tahu di mana enaknya namun di beberapa negara ada yang menjual lidah domba yang dikemas dalam kaleng. Harganya pun beragam, mulai dari puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah. Tertarik untuk mencoba daging lidah domba?

No comments