img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

8 Kabar Terbaru Tentang Victoria's Secret Show 2017



Who's in for the excitement for The Victoria's Secret Fashion Show 2017?! Acara fashion yang paling gemerlap dan ditunggu-tunggu ini akan hadir kembali bulan November. Ini dia 8 pertanyaan tentang VSFS 2017 yang telah terjawab!


1. Kapan Victoria's Secret Fashion Show 2017 Akan Berlangsung?
Stasiun CBS akan menayangkan VSFS 2017 pada tanggal 28 November, lengkap dengan wawancara pink-carpet, profil para model, dan behind-the-scenes!


2. Di manakah lokasi Victoria's Secret Fashion Show 2017 Berada?
Tahun lalu di adakan di Paris dan tahun ini para Angels akan tampil di Shanghai ♥




3. Siapa saja model yang akan berjalan di catwalk tahun ini?
Setelah absent dari catwalk tahun lalu, Candice Swanepoel akan kembali untuk tampil bersama Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Taylor Hill.


4. Adakah wajah-wajah baru di VSFS tahun ini?
Grace Bol, Vanessa Moody, Dasha Khlystun, dan model-model lainnya akan bergabung dengan para Angels di Shanghai. Tonton video berikut untuk melihat situasi models casting yang seru!




5. Adakah Angel yang absen tahun ini?
Meski Behati Prinsloo telah mengumumkan kehadirannya di VSFS bulan Agustus lalu, istri Adam Levine ini harus absen lagi setelah mengumumkan kehamilan keduanya bulan September kemarin. Congrats For Adam and Behati ^^ ♥




6. Bagaimana dengan Kendall Jenner?
Kendall tidak akan bergabung dengan BFF Gigi dan Bella Hadid tahun ini karena ia telah terpilih sebagai duta lingerie brand La Perla.



7. Siapa saja musisi yang akan tampil di VSFS 2017?
Setelah menampilkan Lady Gaga, Bruno Mars dan The Weeknd tahun lalu, kali ini VSFS akan menghadirkan Taylor Swift, Harry Styles, dan Katy Perry! Wah, apa jadinya bad blood diantara Tay-Tay dan Katy?





8. Siapa yang akan mengenakan Victoria's Secret Fantasy Bra?
Lais Ribiero mendapat kehormatan untuk mengenakan Fantasy Bra tahun ini yang dirancang oleh Mouawad dan didekorasi dengan berlian, safir, batu topas, dan emas seberat 18-karat.



No comments