img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

6 Cemilan Yang Wajib Menemani Anda Saat Bekerja





Setelah meja kerja telah tertata dengan rapih, beberapa camilan ini dapat membuat Anda semangat kerja 9-to-5 minus drama di kantor. Yup, terlepas dari bolpoin dan Post-It notes, ini juga tak kalah penting Anda letakkan di atas meja.



Pencernaan Lebih Lancar Dengan Lemon


Hal ini di akibatkan karena asam sitrat yang menstimulasi produksi enzim percernaan lebih cepat. Beri perasan lemon dalam air minum atau di atas salad Anda. Tahu khasiat asam dari lemon dalam salad? Ia bekerja sebaik garam dalam mengeluarkan rasa makanan.




Lebih Kuat Bekerja Lebih Lama Dengan Sup Minestrone


Sup Minestrone? Sup jenis apakah itu? Sup Menistrone adalah sup yang berisi sayuran dan pasta. Dilihat dari isinya, Anda mungkin berpikir untuk menjadikannya sebagai lunch, tapi dengan mengonsumsi ini Anda akan tetap merasa kenyang sampai sore hari. Bila perlu tambahkan kacang merah supaya lebih efisien saat mengeluarkan energi.




Menstabilkan Mood Dengan Sayuran Steam/Rebus


Ada alasan mengapa ada dorongan besar Anda ingin berburu camilan di minimarket saat jam kerja. Emosi yang naik turun ternyata menjadi faktor yang ada dibaliknya. Dan dengan sepiring sayuran rebus seperti baby carrots, paprika merah atau hijau yang kaya akan vitamin A dan mentimun yang banyak mengandung vitamin B, dinilai para ahli dapat meningkatkan konsentrasi kerja.




Lebih Tenang Dengan Jeruk


Dihantui oleh "hantu" terseram yang biasa di sebut deadline? Berdasarkan studi yang dilakukan British Journal of Nutrition menemukan bahwa hesperidin, sebuah molekul dalam buah jeruk dan citrus, dapat bekerja baik untuk menurunkan tekanan darah. Peneliti ia melihat efeknya pada segelas jus jeruk, namun kandungan sendiri lebih bekerja dengan memakan buahnya langsung. Coba deh!






Meredam Rasa Lapar Dengan Biskuit Gandum


Simpan paling tidak dua bungkus saja di meja Anda. Karena di dalamnya mengandung serat larut, yang telah terbukti mengurangi kolesterol darah dan rendah indeks glisemik, yang membuat gula darah lebih stabil, plus ia dicerna lebih lama oleh tubuh Anda sehingga membantu Anda kenyang lebih lama





Last But Not Least ♥ Yoghurt


Yoghurt yang di konsumsi bersama dengan buah beri untuk menenangkan sugar craving, atau nikmati bersama dengan kacang almond. Disarankan mencampur yogurt dengan buah segar atau madu, dan bukan elemen-elemen tambahan yang lebih manis atau berlemak.

No comments