img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

4 Tips Agar Pasangan Tidak Merasa Bosan Dalam Hubungan Cinta



Sudah pasti semua pria dan wanita menginginkan hubungan cinta yang tidak membosankan. “Cara-cara di bawah ini akan membuat si dia tidak cepat merasa bosan, dan lama-kelamaan merasa siap untuk berkomitmen,“ jelas Dan Neuharth, PhD, Author dari buku Secrets You Keep from Yourself. Mari simak empat cara berikut agar Anda bisa membangun hubungan cinta yang harmonis.



http://rubyqq88.blogspot.com/

Nyatabta pria tidak suka jika harus terus menerus terikat dengan Anda secara sosial. Jadi cobalah sesekali untuk menjauh dari pasangan Anda dengan memiliki kesibukan sendiri yang tak kalah asyiknya. Hal ini akan membuatnya merasa tidak terlalu mudah untuk mendapatkan Anda setiap kali ia menginginkannya. Ingatlah bahwa pria juga butuh merasa tertantang sesekali. Biarkan dia penasaran dengan apa yang Anda lakukan ketika kalian berdua berjauhan, dan biarkan ia mencari cara supaya menjaga hubungan tidak membosankan.




http://rubyqq88.blogspot.com/

Pernahkah Anda berpikir bahwa beberapa pria justru seringkali mengambil langkah mundur ketika seorang wanita menariknua dalam sebuah hubungan yang serius? Kali ini, coba Anda pahami dari sudut pandangnya, cari tahu apa yang membuatnya ragu terhadap keputusan tersebut. Berkomunikasi secara terbuka sangat penting dalam sebuah hubungan cinta yang serius. Begitupun dengan Anda, katakan mengapa Anda menginginkan sebuah hubungan yang serius, berbagai ketakutan akan membuat si dia menyadari apa yang sebenarnya kalian berdua inginkan. Dengan saling mengerti, dijamin hubungan cinta Anda tidak akan terasa membosankan.




http://rubyqq88.blogspot.com/

Cobalah melakukan sedikit perubahan dalam penampilan seperti mengubah poni atau warna make-up yang akan membuatnya sadar bahwa Anda memiliki banyak sekali hal yang bisa dieksplorasi. Tak hanya soal penampilan, tunjukkan bahwa Anda juga memiliki sifat lain yang belum Anda perlihatkan. Semisal, ajak si dia bermain escape room untuk memberitahunya bahwa Anda juga punya sisi adventurous yang selama ini tidak di ketahuinya. Dengan begitu kencan Anda tidak akan pernah terasa membosankan.





Setiap orang memiliki ruang privasi masing-masing adalah suatu hal yang sangat penting untuk seorang pria. Tunjukkan hal tersebut dengan tidak membaca pesan di dalam ponselnya, atau tidak bertanya tentang siapa yang menelepon dia. Dengan begitu Anda tidak terlihat terlalu menuntut, dan si dia pun menjadi lebih nyaman terhadap Anda ^^

No comments