img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

13 Cara Untuk Membuat Koneksi Internet Lebih Cepat


Orang menggunakan internet setiap hari, di tempat kerja dan di rumah. Tidak diragukan lagi, banyak dari kita ingin membuat file dan laman browser kita dimuat dengan lebih cepat. Terlepas dari metode yang terkenal, ada cara lain untuk mempercepat koneksi Internet yang lamban. Hari ini kami dengan senang hati membagikannya dengan pembaca kami -^0^-




Saat cache memori penuh, semua fungsi ponsel Anda melambat - termasuk koneksi Internet. Untuk memperbaiki ini, Anda dapat menghapus setiap aplikasi secara manual atau mendownload program khusus untuk menghapus semuanya sekaligus ^^




Semua aplikasi yang tidak pernah Anda gunakan dapat memperlambat koneksi Internet Anda secara signifikan. Sebaiknya hapus widget dari layar utama yang tidak Anda inginkan. Bahkan bekerja dalam mode latar belakang, mereka mengkonsumsi sejumlah besar lalu lintas.



Jika Anda tidak perlu melihat gambar dan hanya memerlukan informasi tertulis, beralih ke mode teks di browser Anda dan nonaktifkan gambar. Dengan cara ini, halaman Internet akan memuat lebih cepat.




Pilihan peramban web yang Anda gunakan di perangkat seluler juga mempengaruhi koneksi Internet Anda. Ada banyak browser di pasaran, dan beberapa di antaranya bekerja lebih cepat daripada yang lain.


Untuk melakukannya, masuk ke Settings dan temukan Mobile Network Settings. Nama sebenarnya dari menu mungkin berbeda dari satu perangkat ke perangkat lain. Anda perlu memastikan bahwa ponsel Anda terhubung ke tipe jaringan yang benar dan tidak dibatasi hanya untuk 2G atau 3G. Sebagian besar wilayah di dunia berjalan di jaringan GSM / WCDMA / LTE, jadi cobalah ini terlebih dahulu. Jika mereka tidak bekerja, coba cari tahu apa yang wilayah Anda gunakan. Hal utama yang perlu Anda tentukan adalah teknologi broadband terbaik diaktifkan.





Sinyal router Wi-Fi lemah adalah salah satu penyebab umum koneksi internet yang lambat. Untuk memperbaikinya, kami menyarankan Anda untuk menempatkan komputer dan router sedekat mungkin satu sama lain. Tempat terbaik untuk menempatkan router berada di dekat pusat rumah, idealnya di dinding atau rak tinggi. Pastikan jaraknya tetap jauh dari router Wi-Fi tetangga Anda, kabel listrik, telepon nirkabel, kabel komputer, gelombang mikro, lampu bayi, dan lampu halogen. Semua kabel dan perangkat itu bisa mengganggu penerimaan sinyal radio.






Kecepatan internet sering berkurang karena aktivitas program lain, terutama saat mereka memperbarui versi mereka saat ini. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu menonaktifkan program yang tidak terpakai.




Pemblokiran iklan melibatkan penyembunyian tautan iklan dan spanduk yang tidak diinginkan. Setelah semua, jenis data ini membutuhkan hingga 70% komposisi halaman Internet. Tak perlu dikatakan, ini secara signifikan mengurangi kecepatan koneksi. Iklan online dapat dinonaktifkan dengan memilih opsi yang diperlukan di setting antivirus Anda atau dengan bantuan program khusus.


Saat koneksi internet didistribusikan melalui Wi-Fi, kecepatannya dibagi antara semua yang terhubung ke jaringan. Jadi jika ada 20 orang yang terhubung dengan Wi-Fi Anda pada saat bersamaan, dan kecepatan koneksi maksimal adalah 20 megabit per detik, maka masing-masing hanya akan mendapatkan koneksi 1 megabit. Untuk menghindarinya, yang harus Anda lakukan adalah memasang kata sandi di jaringan Wi-Fi Anda.




No comments