img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Hal yang Akan Terjadi Pada Tubuh Saat Meminum Air Lemon


Ah, lemon yang asam ^^ Kami LemonadePumkin adalah pengemar besar dari buah kuning kecil ini - sangat sederhana, namun dengan begitu banyak kegunaan yang tidak terduga ^^

Belum lama ini kami melaporkan apa yang terjadi saat kami minum air dengan madu dan lemon hangat setiap hari selama setahun - dan hasilnya sangat menarik.

Seolah-olah Anda perlu lebih meyakinkan bahwa memulai hari Anda dengan segelas air hangat dan lemon adalah cara untuk pergi, kami telah menyusun daftar manfaat kesehatan dan kecantikan terkini yang dapat diperoleh dari air lemon.


1.Air Lemon sangat bermanfaat bagi Kesehatan Pencernaan Anda.
Seringkali dikatakan bahwa sistem pencernaan yang sehat merupakan landasan kesehatan serba baik. Lemon adalah sumber penting serat pektin yang diperlukan untuk kesehatan usus besar yang baik, jadi segelas air lemon hangat setiap pagi bertindak sebagai kick-start untuk sistem pencernaan Anda, mengingatkannya untuk menghilangkan akumulasi limbah dari hari sebelumnya.

2. Air Lemon = Original Rehidrator.
Berabad-abad sebelum minuman berenergi, garam rehidrasi, dan larutan elektrolisis glukosa membanjiri pasar, air lemon digunakan sebagai pengobatan dehidrasi yang sangat efisien. Saat kita berolahraga, kita kehilangan elektrolit (mineral termasuk sodium, potassium, dan chloride) melalui keringat - dan sementara air minum saja akan mengimunisasi Anda kembali, menambahkan beberapa irisan lemon ke dalam campuran akan mempercepat proses penyeimbangan kembali elektrolit di tubuh Anda.

3. Baik untuk Mata.
Ingatlah bahwa saat kecil bahwa makan wortel akan membuat Anda melihat dalam kegelapan? Nah, ada mantra baru berusia tua di kota. Sebagai buah sitrus, lemon dikemas penuh dengan vitamin C dan antioksidan yang bekerja sama untuk membentuk efek perlindungan terhadap katarak dan degenerasi makula. Minum, anak-anak!

4. Untuk Kulit Super Lembut, Minumlah ... Lemon!
Yang satu ini sepertinya seharusnya tidak brainer karena kita semua tahu bahwa tetap terhidrasi dan minum banyak air adalah hal nomor satu yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda. Mengubah air menjadi air lemon, bagaimanapun, dan Anda mendapatkan manfaat supercharged. Karena lemon mengandung antioksidan kuat, Anda akan melihat adanya penurunan noda dan keriput, dan kulit yang tampak lebih lembut dan sehat sebagai hasil dari manfaat detoksifikasi.




5. Lemon adalah teman terbaik hati Anda.
Menjaga hati Anda bahagia adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, dan minum air lemon dapat membantu fungsi hati Anda pada tingkat puncak. Serta membuang racun dengan meningkatkan fungsi enzim, asam sitrat yang ditemukan dalam lemon juga membantu menghilangkan bakteri berbahaya.

6. Potassium yang Baik.
Kita semua tahu tentang pisang dan potasium, tapi tahukah Anda bahwa lemon juga mengandung mineral penting ini? Atau itu, sebagai mineral paling melimpah ketiga di tubuh manusia, kepentingannya sering diremehkan? Minum air lemon akan membantu memastikan fungsi jantung, otak, ginjal, dan otot yang optimal.

7. Minumlah Lemon Sehari Sekali dan Anda Akan Sangat Jarang Bertemu Dokter.
Yah, semacam. Sementara tidak ada obat untuk flu biasa, memang benar bahwa mereka yang minum air lemon setiap hari mengalami lebih sedikit pilek, dan dengan durasi yang jauh lebih singkat daripada mereka yang belum menemukan manfaat air lemon. Hal ini terutama turun ke konsentrasi Vitamin C, bek yang tidak terbantahkan terhadap infeksi virus dan kelemahan sistem kekebalan tubuh.




Peradangan tidak hanya mengacu pada yang tampak, sementara 'meradang' - respons alami tubuh terhadap cedera. Peradangan kronis di tubuh adalah komponen kunci dalam banyak penyakit serius dan dikaitkan dengan kelebihan keasaman dalam tubuh. Minum air lemon menurunkan tingkat keasaman tubuh Anda, yang pada gilirannya membantu tubuh Anda mengeluarkan asam urat berbahaya yang dapat menyebabkan peradangan.

Mengingat bahwa lemon adalah, sebagai buah sitrus, asam secara alami, Anda mungkin akan terkejut saat mengetahui bahwa setelah diserap ke dalam aliran darah, air lemon sebenarnya memiliki efek alkalizing pada jaringan tubuh. Mengapa ini hal yang baik? Sementara kita membutuhkan asam untuk membantu pencernaan makanan, penting untuk menyeimbangkan tingkat pH tubuh kita karena terlalu banyak asam membuat kita rentan terhadap penyakit akibat kolesterol tinggi hingga diabetes.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan membuat perubahan sehat dan berkelanjutan pada diet dan gaya hidup Anda, air lemon adalah iringan sempurna. Membantu meningkatkan metabolisme, lemon juga mengandung serat pektin yang memiliki efek mengurangi keinginan mengidam lapar.

Banyak dari kita mengandalkan kopi pagi kita untuk menghasilkan suntikan energi, yang membuat kita merasa sangat produktif sampai sekitar pukul 10.30. Saat kemerosotan pagi hari mampir. Dengan mengganti kopi pagi Anda dengan secangkir air lemon hangat hanya dalam waktu dua minggu, Anda pasti merasa sangat waspada, segar, dan serba sehat sehingga Anda tidak akan pernah kembali.






No comments