img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

5 Orang Terkaya di Dunia yang Paling Sederhana ♥



Jika di pikir-pikir orang-orang paling kaya di dunia itu bagaimana ya cara menghabiskan uangnya? Uang dan harta dia kan banyak, pasti dia bisa beli apa aja dong. Wah enak banget yang jadi pasangannya nih, bisa beli ini itu gak pake mikir.

Dibayangan kita pasti istri para miliarder ini tampilannya kayak model-model di majalah fashion deh. Dari ujung kepala sampe ujung kaki mahal. Baju mewah, sepatu mewah, tas mewah, perhiasan juga mevvah.

Tapi ternyata, walaupun uang mereka kalau dipake buat hidup senegara pun nggak bakal abis. Mereka milih hidup sederhana ga pake berlebihan kayak model yang ada di majalah-majalah.
Tidak Percaya? Monggo di lihat di bawah ini -^0^-





Kekayaan yang dimiliki oleh bos facebook ini per November 2016 lalu lebih dari $50triliun atau setara dengan Rp 670 Triliun. Dia bertemu istrinya ketika sedang berkuliah di Harvard. Mereka berdua menikah pada 19 Mei 2012 dirumah pribadi mereka. Kemudian pada 2 Desember 2015, Mark dan Pricilla dikaruniai anak perempuan. Ga salah lagi masangan Billionare ini adalah yang terlihat paling sederhana dari semuanya, karena jarang sekali mereka berpakaian "VOUGE" atau bahkan formal.





Warren bertemu dengan istrinya Astrid pada 1970 ketika istrinya menjadi pelayan disebuah restoran. Investor yang paling terkenal di dunia ini terpaut usia 16 tahun dengan istrinya, walaupun begitu hingga kini mereka masih saling mencintai.





Pemilik Microsoft ini bertemu istrinya pada 1980 di konferensi yang diadakan oleh perusahaannya. Mereka menikah sejak 1994, mereka berdua terkenal sebagai pasangan yang rendah hati. Bill dan istrinya bahkan membentuk lembaga amal yang paling besar di dunia. Mereka mengeluarkan uang mereka ke hal yang lebih berfaedah ya. Patut ditiru T^T"  Kesadaran Mereka bahwa Harta setelah hidup harus di kumpulkan selagi masih Hidup =3





Salah satu penemu Google ini menikah setelah beberapa bulan menjalin hubungan percintaan. Istri yang berjarak tujuh tahun lebih muda darinya ini memang tidak ingin banyak disorot oleh media. Tapi memang ketika beberapa kali keliatan, istrinya bos Google ini berpenampilan biasa aja.





Pemilik perusahaan fashion multinasional Inditex, yang menaugi brand Zara, Massimo Dutti, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Oysho, Uterque, dan Lefties ini telah menikah dengan istrinya, Flora sejak 2001 lalu. Flora sendiri dulunya adalah sekertaris pribadi Amancio. Walaupun suaminya pemilik brand-brand ternama, Flora gak malu tuh pake baju yang biasa saja ^3^




No comments