img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Tampilan Unik dari Kembar Negro Albino Ini Telah Memukau Internet!


Hal-hal yang tidak harus berwarna menjadi kenangan. Ini telah dibuktikan sekali lagi oleh sepasang kembar albino menawan yang, ternyata, cenderung mengubah dunia mode di kepalanya dalam waktu dekat.

LemonadePumpkin menawarkan kesempatan untuk belajar tentang Lara dan Mara Bawar. Gadis-gadis itu menjadi fokus proyek foto bernama Rare Flowers, di mana fotografer Vinicius Terranova mengungkapkan keindahan penuh dari saudara unik ini.


Kemungkinan anak yang dilahirkan dengan albinisme adalah 1 dari 17.000. Jadi hampir tidak mungkin membayangkan betapa kecil kemungkinan seseorang akan melahirkan anak kembar albino.



Dengan penampilan menawan mereka, tidak mengherankan bila mengetahui bahwa gadis berusia 11 tahun dari keluarga Brasil biasa ini menarik perhatian para fotografer terkenal.



Si kembar telah berhasil menjadi model untuk berbagai merek dan majalah mode.



Si kembar telah berhasil menjadi model untuk berbagai merek dan majalah mode.



Sheila terlihat persis seperti saudara kembarnya, kecuali warna kulitnya. Efeknya adalah salah satu menatap foto "negatif" Lara dan Mara.



"Gadis-gadis ini mengekspresikan dengan cara unik mereka sendiri betapa beragam, agung, dan kecantikannya sempurna," kata Vinicius. Sulit untuk tidak setuju dengan dia!



No comments