img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Posisi Tidur Anda Mengungkapkan Kepribadian Anda

Kami telah melakukan tes sederhana yang bisa mengungkapkan tentang diri siapa Anda sebenarnya ^^
Periksa gambar di bawah dan pilih posisi yang menurut Anda paling sering Anda lakukan saat tidur ^^


1 ♥ Jika Anda tidak bisa tertidur tanpa menekuk lutut saat berbaring miring, Anda adalah orang yang tenang dan andal. Tidak mudah menyinggung perasaan Anda, dan Anda tidak takut pada masa depan. Anda tersenyum bahkan di pagi musim dingin yang paling menyedihkan, dan bisa menyesuaikan diri tanpa masalah dengan hampir semua perubahan yang terjadi dalam hidup Anda.

2 ♥ Jika Anda terutama tidur di posisi janin, maka Anda sering merasa perlu untuk dilindungi, dipahami dan bersimpati. Dengan meringkuk dengan cara ini, Anda mencoba melepaskan diri dari masalah yang Anda hadapi di dunia sekitar Anda. Outlet yang sempurna untuk bakat dan potensi Anda adalah melukis gambar, belajar menari, atau menulis blog.

3 ♥ Jika Anda tidur berbaring di perut Anda dengan lengan dan kaki mencuat, maka Anda adalah seorang pemimpin. Anda impulsif dan mengambil inisiatif, dan pastikan ada ketertiban baik dalam kehidupan pribadi dan profesional Anda. Anda kemungkinan besar lebih suka merencanakan segala sesuatu di muka dan bukan penggemar kejutan. Anda kemampuan untuk bertekun dan rasa tanggung jawab membantu Anda mencapai kesuksesan besar.

4 ♥ Jika Anda tidur terbaring telentang, maka kemungkinan besar Anda adalah orang positif yang mencintai kehidupan, yang terbiasa menjadi pusat perhatian dan mencintai perusahaan yang baik. Anda bekerja keras kepala dan terus-menerus, tapi dengan cara yang rasional, lebih memilih untuk selalu mengatakan yang sebenarnya. Orang yang tidur dalam posisi ini sering memiliki kepribadian yang sangat kuat.

5 ♥ Jika Anda tidur seperti seorang tentara yang sedang diperhatikan, terbaring telentang dengan kedua lengan Anda berada di sisi tubuh Anda, mungkin Anda adalah orang yang disesuaikan dengan baik, siapa tahu apa tujuan mereka dalam hidup dan berpikiran tunggal berusaha untuk mencapainya. Anda bisa bersikap ketat, bertele-tele dan menuntut, tapi Anda sangat menuntut sebagian besar dari Anda sendiri.

6 ♥ Jika Anda tidur seperti bangau, dengan satu kaki terangkat, kemungkinan Anda memiliki kepribadian yang tidak dapat diprediksi yang sering tertarik pada semua jenis petualangan, sementara mood Anda bisa berubah begitu cepat sehingga membingungkan orang-orang di sekitar Anda. Sangat sering, Anda merasa sulit untuk menentukan dan membuat pilihan. Secara keseluruhan dalam pekerjaan dan kehidupan pada umumnya, Anda memiliki preferensi untuk stabilitas, kedamaian dan ketenangan, dan ketelitian.

Dan jika Anda tidur dengan pose yang berbeda dan tidak seperti di yang di gambarkan di atas, maka itu adalah pertanda bahwa Anda memiliki kepribadian berlipat ganda yang memiliki kedalaman tersembunyi bahkan yang belum sepenuhnya Anda pahami sepenuhnya ^^



No comments