img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Project Foto yang Memperlihatkan Rasa Takut dan Kekawatiran Membuat Kita Menjadi Orang Lain (yang Jelek) dan Kepercayaan diri Membuat Kita Jauh Lebih Atraktif

Bahasa tubuh adalah alat yang sangat ampuh yang kita miliki. Jika Anda bisa membaca tanda-tanda itu, mungkin Anda bisa berkomunikasi lebih efektif.
Namun, bahasa tubuh juga bisa mengekspos ketakutan dan kelemahan terbesar Anda. "Iblis" kita dapat dengan mudah mengubah kita menjadi "monster" yang nyata. Segala sesuatu yang kita takutkan dan semua yang kita malu kadang membuat kita merasa sangat tidak aman tentang diri kita sendiri.

Kami memutuskan untuk melakukan eksperimen kami sendiri, dan mengundang individu muda yang belum pernah bertemu sebelumnya dan tidak pernah berpartisipasi dalam pemotretan profesional. Sebelum memulai, kami meminta mereka untuk mengingat situasi terburuk yang pernah mereka alami atau saat yang paling memalukan dalam hidup mereka. Beberapa jam kemudian kami memotret orang yang sama lagi, tapi kali ini 'pekerjaan' mereka adalah untuk menunjukkan kepada kita kekuatan kepercayaan diri mereka.

Hasilnya membuat semua orang terdiam: semua foto diambil dalam situasi yang sama, tapi lihat perbedaannya - kontrasnya cukup jelas. Jadi ingatlah bahwa ini semua adalah tentang harga diri dan kepercayaan diri; Percaya pada diri sendiri dan Anda akan terlihat - dan yang lebih penting lagi, rasakan - hebat sekali!















No comments