img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

4 Hal yang Dilakukan Pria Ketika Mengincar Wanita




Matthew Hussey, seorang relationship expert dan dating guru asal Amerika Serikat, membagikan beberapa tips yang memperlihatkan bahwa Kamu boleh saja baper ketika pria melakukan beberapa hal berikut. Mengapa? Karena hal-hal berikut sebenarnya tunjukkan bahwa si dia sedang mengincar Kamu ♥


Ketika Ia Menatap Kamu Ketika Sedang Berbicara Dengan Orang Lain
Meski ia sudah berusaha untuk mengalihkan perhatian dengan mengobrol bersama teman-teman terdekatnya, namun Kamu tetap menjadi satu-satunya orang di ruangan yang tak bisa membuatnya berpaling. Girls, he's definitely into you!



Kakinya Selalu Mengarah Ke Arah Kamu
Ia terus menerus mencari alasan untuk bisa berdekatan dengan Kamu. Mulai dari pergi ke kamar mandi (lagi?) sampai memesan minuman yang bahkan bukan untuk dirinya. Mr Obvious ^^


Selalu tersenyum Bahkan Di Situasi Yang Tidak Pantas
Saat Kamu berdua mengobrol mengenai suatu topik yang serius, si dia tiba-tiba saja tersenyum lebar. Bukan, bukan karena Kamu mengatakan sesuatu yang menurutnya lucu. Sejujurnya ia juga tidak sadar bahwa ia melakukan hal bodoh tersebut di depan Kamu. Namun otaknya langsung bereaksi begitu mendengar suara Kamu, “Hey, wanita ini cantik juga.”


Ia Tidak Mengajak Kamu Untuk Bertemu Kembali
Kamu boleh saja tidak percaya, namun pria yang benar-benar tertarik pada Kamu justru tidak ingin mengambil langkah terlalu cepat. Ia tidak ingin Kamu berpikir macam-macam dan justru membiarkan Kamu penasaran dengan langkah selanjutnya yang akan ia ambil. Meski begitu, ia akan tetap meminta nomor Kamu untuk ia hubungi suatu saat nanti (baca: malam ini juga). Yup, pesan yang baru saja masuk itu pasti dari si dia.




No comments