img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Alasan Kenapa Pria Sering Berbohong di Tinder



Bisa jadi di bio-nya tertulis bahwa tingginya 188cm, tapi saat kalian bertemu... tingginya ternyata tak berbeda jauh dengan Anda. Sebuah dating app, Hinge, baru-baru ini melakukan survei pada para pria yang menggunakan aplikasi mereka. Dan hasilnya, 36% pria berbohong saat menggunakan aplikasi kencan. Mulai dari memasang foto mereka yang sudah lewat beberapa tahun lalu (berbeda jauh dengan keadaan mereka yang sekarang), menulis informasi “palsu” - seperti tinggi badannya – pada biodata mereka, bahkan membuat identitas palsu untuk menipu Anda.




    Robert Weiss, seorang digital-age relationships expert, menjelaskan mengapa pria berbohong ketika menggunakan aplikasi kencan. Ini empat alasan terbaik pria:

Dia punya rasa percaya diri yang kecil karena penampilannya yang kurang menarik (semisal tubuhnya yang pendek), dan berharap ketika kalian akhirnya bertemu, Anda tidak menyadari kebohongan yang ia katakan.

Dia tak ingin hubungan yang serius dan hanya mau mengajak Anda ke apartemennya. Really? It's 2018!



Dia berharap Anda akan memaafkan kebohongannya karena setidaknya ia sudah bersikap baik pada Anda selama ini. Sesekali bohong tidak apa-apa(?)

Dia menyalahkan Anda karena Anda yang swipe right pertama kali. Bukan salahnya jika Anda jatuh cinta pada foto "jebakan"-nya.




Bukan hanya itu, Robert Weiss juga menjelaskan alasan mengapa pria membuat identitas palsu di Tinder:

Dia mencoba untuk mendapatkan kepercayaan Anda sampai ia bisa memanipulasi Anda untuk kepentingan pribadinya – misalnya meminta foto-foto Anda untuk kesenangan pribadinya.

Pria ini mungkin saja sebenarnya mantan Anda, dan ia hanya ingin membalas dendam pada Anda.

Dia membutuhkan seseorang yang peduli padanya dan bisa diajak bertukar pesan (hanya) ketika ia butuh. Bukan, bukan pacar, sebatas teman saja.


No comments