img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

4 Kalimat Yang Membuat Pasangan Makin Sayang



Untuk meningkatkan kehidupan percintaan juga dapat dilakukan dengan sederhana, seperti dengan rangkaian kata indah. Jika Anda sedang mencari cara untuk membuat si dia merasa seperti raja, yang perlu Anda lakukan hanya mengucapkan sebuah kalimat padanya - kemudian lihatlah senyum yang tampak di wajahnya. Buatlah hati si dia semakin luluh dengan cara jitu di bawah ini ♥







1. “Saya akan mencobanya."

Bisa di mulai dari memakai dress pilihan si dia (yang sebenarnya Anda kurang suka), menemaninya nonton film kesukaannya yang Anda pikir membosankan, atau belajar memainkan game favoritnya. Pria akan lebih mengapresiasi wanita yang berani mencoba hal-hal baru untuk pasangannya. Ini menunjukkan bahwa Anda peduli dengan perasaannya, juga bahwa Anda cukup percaya diri untuk keluar dari zona nyaman untuk membuatnya bahagia.







2. "Tidak apa-apa, kamu tidak perlu menjelaskan."

Sebenarnya memang agak kesal rasanya ketika si dia telat menjemput Anda untuk malam mingguan bersama. Jangan selalu ngambek atau bersikeras meminta penjelasan - terkadang Anda hanya perlu bersikap tenang tanpa curiga, lho. Kurangnya tekanan dalam sebuah hubungan akan membuat pasangan lebih berani untuk terbuka, dan pastinya dia akan mengagumi kedewasaan pasangannya.







3. "Wow! Di mana kamu belajar itu?"

Coba katakan ini saat berada di kamar tidur dan Anda akan meningkatkan kepercayaan diri pasangan ke dalam atmosfer percintaan. Alasannya, karena dia ingin menjadi yang pertama untuk menaklukkan wilayah sensitif yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Dan begitu si dia tahu bahwa sesuatu yang dia lakukan berhasil, pasti pasangan akan melakukannya lagi... dan lagi. Hmmm, suasana di kamar akan semakin panas dengan pertunjukkan baru darinya!






4. "Saya butuh pendapat kamu."

Meminta masukan dari pasangan memungkinkannya mengetahui bahwa Anda tertarik dengan yang dia katakan, daripada hanya menggunakan dia sebagai tempat Anda curhat saat sedih atau bete... boring! Lagi pula, pria memang suka dibutuhkan... dari belanja gadget, nasihat keuangan, sampai solusi permasalahan di tempat kerja. Pasangan Anda pun akan merasa seperti orang terpenting di dunia setiap kali Anda menganggap opininya berarti dan mengikuti sarannya.

No comments