img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Hindari Memberikan Kado Valentine Ini Pada Pria



Jika Anda sedang kebingungan untuk memilih hadiah valentine yang tepat untuk pasangan Anda dan Anda merasa khawatir si dia nanti tidak menyukai kado Anda? Di bawah ini LemonadePumpkin ringkaskan beberapa bocoran mengenai beberapa hadiah yang kurang disukai pria.



Boxer


Hadiah yang satu ini sebenarnya memang sah-sah saja untuk diberikan, dan tentu saja akan digunakan bila Anda memberikannya. Namun, pria merasa bahwa boxer menyangkut hal yang sangat pribadi. Hadiah yang mereka inginkan tentunya sesuatu yang lebih memorable dari Andacontohnya seperti denim jacket atau jam tangan.



Buku


Tidak semua orang suka membaca buku. Bahkan bagi mereka yang gemar membaca, pria tetap merasa buku bukanlah hadiah yang tepat. Mereka mampu membeli sendiri buku yang mereka inginkan. Lagipula, buku pemberian Anda hanya akan dibaca sekali dan setelah itu tersimpan di sudut ruangan. Anda tentunya tidak ingin melihat hal itu terjadi bukan?



Kartu Ucapan


Anda mungkin pernah membaca artikel yang mengatakan bahwa membuat kartu ucapan saat Valentine bisa menjadi ide yang menarik. Well, here's the truth: memang benar si dia akan menghargai perjuangan serta waktu yang Anda sempatkan untuk membuat kartu tersebut. Namun sebenarnya pria lebih suka Anda mengucapkan langsung hal yang ingin Anda sampaikan dari bibir Anda - termasuk kalimat “I love you” dari Anda tentunya.



Produk Perawatan


Bagi pria, memberikan hadiah seperti deodoran atau shower gel sama saja dengan mengatakan “Sayang, aroma Kamu kurang sedap ya” Lebih baik Anda untuk membelikan parfum favoritnya. Lagi, Anda juga lebih suka mencium wanginya, bukan?



Kaos


Mari kita balik keadaannya. Apa yang Anda pikirkan jika si dia memberikan Anda kaos? Yup, "Jangan-jangan si dia lupa hari ulang tahunku, dan membeli kado ini saat last minute." Inilah yang pria pikirkan ketika Anda membelikan si dia kaos untuk Valentine. Dear, kenapa tidak belikan si dia sesuatu yang lebih menarik, sepasang sepatu yang ia idam-idamkan misalnya.



No comments