img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Bukan Hanya Indonesia, Negara-negara Di Bawah Ini Juga Memiliki Mitos Aneh



Pernahkah Kamu mendengar mengenai mitos jika wanita yang duduk di ambang pintu akan susah mendapat jodoh? Well, ternyata mitos-mitos tidak masuk akal ini tidak cuma ada di Indonesia. Beberapa negara di bawah ini juga punya mitos seputar jodoh yang tak kalah “ajaib”.



Jerman: Dengarkan Kokok Ayam



Menurut takhayul Jerman, jika seorang wanita yang masih perawan ingin tahu apakah dia akan menikah tahun ini atau tidak, dia harus mengetuk kKamung ayam di malam Natal. Jika dia mendengar kokok ayam jantan, dia akan menikah. Kalau yang terdengar suara ayam betina, berarti dia belum beruntung tahun ini.




Rusia: Bye Bye Bunga Berwarna Kuning



Di Rusia, karangan bunga berwarna kuning adalah “musuh” cinta. Ini karena warna kuning melambangkan perselingkuhan. Kalau kata mitos, memberikan karangan bunga berwarna kuning adalah kutukan bagi kesetiaan hubungan. Yup, karangan bunga ini bisa bikin hubungan merenggang!




Italia: Hati-hati dengan Sapu



Kalau kata takhayul Italia, jangan sampai sapu menyentuh seluruh kaki seorang yang sedang lajang. Kalau sampai terjadi, dia tidak pernah bisa memiliki hubungan jangka panjang. Oh, NO!




Amerika Serikat: Si Keledai Putih




Amerika Serikat, lebih tepatnya daerah Nebraska juga memiliki mitos yang aneh. Jika menemukan 99 kuda dan satu keledai putih, segera jabat tangan pria incaran. Nicaya pria tersebut akan menjadi suami Kamu!




Inggris: Tangkap Karangan Bunga!



Kamu mungkin sudah familiar dengan mitos yang satu ini: siapapun yang berhasil menangkap karangan bunga sang pengantin wanita, dia yang akan menikah selanjutnya. Dan ternyata mitos ini sudah ada sejak abad ke-14 di Inggris. Wow!

No comments