img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Pertanda Bahwa Kekasih Anda Takut Untuk Berkomitmen



Ingatkan Anda dengan kisah cinta Carrie dan Mr. Big yang putus-sambung hanya karena commitment phobia dalam film Sex and The City? Sebenarnya bukan hanya Mr. Big saja yang punya ketakutan seperti ini, siapa tahu para pria (termasuk kekasih Anda) juga memiliki tanda-tanda berikut?



Dia Terlalu Misterius

Memang pria seperti Ryan Gosling memang terkesan misterius dan seksi. Tapi kalau si dia sudah misterius, tak mau terbuka, bahkan tak pernah mengenalkan Anda pada keluarganya. Hmmm.. wajar saja jika Anda perlu khawatir dengan sikapnya yang satu ini! Percaya deh, jika si dia ingin berkomitmen, pasti ia tidak akan menutupi apapun dari Anda.



Dia Melupakan Hal-Hal Kecil

Perlu diingat bahwa pria yang ingin menjalin hubungan serius tentu akan memerhatikan setiap detail tentang Anda. Nah, kalau hal-hal simpel seperti tanggal ulang tahun sampai nama panjang Anda saja ia tidak ingat, apalagi dengan komitmen yang dijalaninya?!



Mementingkan Karier Ketimbang Anda

Memang menyenangkan memiliki pasangan dengan karier yang sangat cemerlang. Tapi kalau si dia selalu menunda untuk melamar Anda, lantaran ingin mapan terlebih dahulu, kemungkinan ia memang tidak mau serius dengan Anda! Apalagi jika setiap kali ditanyakan, “Kapan kamu mau melamar?” Ia hanya bisa menjawab “Nanti ya, aku fokus ke karier dulu.” You better think twice!



Si Dia Menganggap Pernikahan Itu Membosankan

Bagaimana akan berakhir happy ending, kalau nyatanya ia selalu berpikir seperti ini. Saatnya move on Girls!



No comments