img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

4 Hal yang Paling Dicari Pria Dari Pasangannya



Hal-hal di bawah ini adalah hal yang diam-diam diinginkan para pria dari Anda para wanita, tapi tak pernah ia katakan. Pastikan Anda membacanya sampai habis!





Matthew Hussey yang adalah seorang relationship expert dari Inggris mengatakan bahwa wanita yang fun dan gemar bercanda adalah tipe yang paling banyak disukai oleh para pria. Why? Because life is hard enough without being with someone who being over serious all the time. Wanita yang humoris akan mampu membawa percakapan menjadi lebih rileks dan membuat hidup seakan-akan terasa lebih baik.
Wanita yang tidak malu untuk diajak bernyanyi bersama ketika lagu favoritnya muncul di radio atau mereka yang mau diajak menari di tengah konser, well this is what men looking for.





Tak perlu terang-terangan berpakaian serba minim untuk menjadi, well, seksi. Seksi adalah ketika Anda tahu bagaimana cara mengeluarkan sisi sensual tanpa perlu terlihat berlebihan. Anda bisa melakukannya dengan berbagai cara, semisal menepuk pundaknya sambil tertawa yang menunjukkan bahwa Anda suka dengan caranya memberikan lelucon, that's also sexy.
Atau semisal Anda sedang memperhatikannya dari sisi seberang meja dan ia menyadari bahwa Anda sedang memperhatikannya, katakan: “Hmm...”. Jika ia menjawab dengan, “Ada apa?”, maka katakan, “Apa? Aku cuma sedang melihatmu saja,” lalu berpalinglah ke arah lain. There you get him, girl.





Wanita yang dapat membuatnya merasa dicintai adalah wanita yang dicari-cari oleh para kaum pria. Wanita yang ketika kepala pasangannya terkantuk tidak menepuknya dengan keras sambil berkata, “Ngantuk? Baru jam berapa, sudah ngantuk,” tapi justru berkata, “Capek, ya? Kamu istirahat dulu saja sayang.”
Karena bukan hanya wanita saja namun pria juga mau dimengerti. Dan di samping itu siapa sih yang tidak suka di manja ♥





Hal ini terkadang menjadi kontradiktif karena Kebanyakan pria, secara jujur akan mengatakan bahwa mereka tidak ingin pasangannya terlalu independen, karena hal tersebut membuat mereka resah. dan merasa di langkahi oleh sang wanita, sudah bukan rahasia umum bahwa harga diri pria di atas langit dan tidak suka di lampaui oleh wanita, terlebih lagi kekasihnya sendiri. Namun mereka sebenarnya menyukai wanita yang indipendent namun tidak overstrong yang membuat mereka merasa lemah dan tidak berguna. ribet juga yah ^^"

Karena jika Anda terlalu mandiri, pria memang merasa insecure karena mereka merasa bahwa Anda mungkin tak lagi membutuhkan bantuannya. But, on the other side, the truth is, ketika Anda mandiri, ketika Anda bisa memiliki semuanya sendiri, Anda tahu apa hobi Anda, Anda bisa menikmati pekerjaan yang Anda lakukan sekarang, Anda bisa mempelajari banyak hal, dan Anda punya cara pikir yang hebat, hal inilah yang membuat pria tertarik, dan membuatnya terus-terusan menebak apa lagi yang sekarang bisa ia lakukan untuk menarik perhatian Anda supaya Anda tak bosan.

Apakah jika Anda sudah bisa melakukan semuanya sendiri, tapi masih menginginkan keberadaan pria tersebut dalam hidup, itu artinya ada sisi tertentu dari pria tersebut yang tak bisa Anda lupakan, dan hal inilah yang membuatnya merasa bangga dengan dirinya. Di sisi lain, wanita yang tidak bisa mandiri, dan selalu membutuhkan bantuan dari pasangannya setiap kali ditimpa masalah, akan membuat pria manapun bosan. Avoid to go there Ladies.






No comments