img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Cara Mudah Untuk Membuat Si Dia Lebih Kurus



Mungkin sudak tidak terhitung lagi sudah berapa kali Anda komplain terhadap bentuk badan pasangan yang semakin membengkak. Namun memintanya untuk diet dan berolahraga juga terasa sia-sia saja karena selalu diabaikan. Dan karena hal tersebutlah Dawn Jackson Blatner, penulis buku The Flexitarian Diet, akan membagikan Anda beberapa tip yang mudah namun efektif untuk dilakukan.




1. Kencan Sambil Berkeringat
Dinner, nonton, dan menghabiskan quality time bersama saat saturday night tentunya sudah menjadi rutinitas bagi Anda berdua. Namun tidak ada salahnya bila Anda memulai pengalaman kencan baru, misal dengan melakukan tari salsa. Selain bisa mengurangi timbunan lemak, banyak penelitian menunjukkan bahwa memiliki new experience dengan pasangan memiliki efek yang sama dengan jatuh cinta lho. Dengan begitu ikatan cinta Anda akan semakin besar, sementara lingkar perut si dia akan semakin mengecil.


2. Menjadi Teman Minum
Kira-kira sebotol bir mengandung sekitar 150 kalori, belum ditambah berbagai camilan. Tidak perlu heran jika menghabiskan malam di bar dapat menambah ribuan kalori. Melarangnya juga cenderung tidak efektif karena hanya akan mengakibatkan pertengkaran. Untuk itu ada baiknya bila Anda menemani dia saat pergi ke bar dan dorong dia untuk meminum air putih juga. Banyak pakar nutrisi menyatakan hal ini baik karena dengan masuknya cairan ekstra akan membuat dia meminum bir dan mengonsumsi camilan lebih sedikit.


3. Buat Si Dia Ingin Merasa Lebih Senang Lagi
Pria adalah mahluk yang menyukai kompetisi. Makanya tidak heran bila mereka menyukai sepakbola atau video game. Karena pada dasarnya mereka memang adalah mahluk yang tidak ingin kalah, maka manfaatkanlah naluri tersebut. Jangan ragu untuk mengajak mereka ikut ke dalam berbagai perlombaan olahraga yang kompetitif seperti lomba lari. Jangan lupa untuk mengatakan bahwa Anda dapat dengan mudah mengalahkannya, dengan begitu si dia akan semakin bersemangat untuk menang.




4. Jadilah Teman Gym si Dia
Ada satu penelitian yang menunjukkan bahwa dari semua pasangan yang pergi ke gym bersama, 94% akan bertahan pada jadwal yang mereka setujui bersama. Berolahraga di gym dengan orang yang dicintai akan membuat Anda berdua saling memotivasi untuk memenuhi target latihan yang sudah ditetapkan. Dengan turunnya berat badan dan terpahatnya tubuh, si dia tentu akan terlihat lebih hot dan percaya diri, yang akan berdampak pada sex life yang lebih baik.


5. Sering-sering beraksi intim
Ingin membakar lemak dengan cara yang fun? Just "exercise" in bed! Anda harus tahu, tiga puluh menit bercinta sama dengan membakar 150 kalori dalam tubuh. Selain itu lakukan berbagai variasi gerakan yang melibatkan banyak otot seperti doggy style, sehingga membakar kalori lebih banyak. So, jangan kaget kalau cetusan ”Darling, aku mau membakar lemak nih” akan menjadi kalimat kesayangan Anda berdua.



No comments