img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

5 Tipe Sahabat Pria Si Dia dan Cara Menghadapinya





Pria sangat dekat dengan para The Bros. Menurut mereka sahabat adalah orang-orang yang paling berharga dalam hidup. Untuk mendapatkan hati pria incaran, Anda juga harus “berdamai” dengan teman-teman terdekatnya. Berikut adalah bocoran tentang tipe-tipe sahabat yang dimiliki pria dan cara menghadapinya.




Setiap bertemu dengan Anda, pertanyaan sahabat pria yang ini selalu sama, “punya teman yang single tidak? Kenalin dong...”. Apabila gemar menjadi mak comblang, tidak ada salahnya mengenalkan dia kepada satu atau dua teman. Apalagi jika temannya ini memang baik hati dan tampan Namun, pastikan Anda dan dia telah memahami batasan-batasan. Jangan sampai Anda juga berakhir menjadi konsultan pribadi atas semua masalah percintaan yang dia hadapi. Cukup kenalkan saja, dan lepas tangan.




 Si Penggoda
Walaupun sudah jelas bahwa Anda dan si dia memiliki hubungan yang lebih dari sekadar teman, sahabat yang satu ini tidak ragu untuk menggoda Anda mati-matian. Bahkan, di depan si dia sekalipun! Kondisi ini jelas akan membuat suasana menjadi sedikit canggung.

Namun coba pikirkan, si dia malah tertawa melihat perilaku temannya, mengapa Anda harus marah? Lebih baik, tanggapi saja dengan humor sehingga suasana menjadi lebih santai. Ia pun akan melihat bahwa Anda wanita yang mudah diajak bercanda dan tidak selalu serius.




Dia gemar membuat lelucon. Hanya saja, lelucon tersebut sangat garing alias tidak lucu. Hal yang mengherankan, si dia justru dapat tertawa terpingkal-pingkal dengan lawakan tersebut. Well, seperti Anda dan para besties, ada inside jokes atau lawakan yang hanya dimengerti oleh grup tertentu.

Ketika berada di situasi ini jangan memaksakan diri untuk tertawa karena itu justru akan membuat Anda terlihat aneh. Coba cari hiburan dengan melihat reaksi si dia setiap mendengar lelucon yang dilontarkan sahabatnya. Bisa dipastikan hal ini dapat membuat Anda tersenyum.



Si Zona-Bebas-Wanita
Dia adalah seseorang yang terlihat paling tidak ramah, ketus, dan terkesan anti-wanita di antara sahabat lainnya. Tidak heran dia bertindak seperti itu karena tipe sahabat ini biasanya adalah seseorang yang sudah lama mengenal si dia

Hal ini membuatnya menjadi protektif dan hati-hati dalam menilai wanita yang sedang mendekati pria incaran. Namun, saat Anda dapat membuat si dia bahagia, sahabat ini akan berubah menjadi orang yang paling ramah dan terbuka, lho. Tidak ada ruginya kalau Anda mendekati bestie yang satu ini.



Si Pembawa Pengaruh Buruk
Pria umumnya memiliki sahabat yang membawa pengaruh buruk dalam hidupnya. Mereka mungkin adalah teman lama yang kerap menjerumuskan dia pada hal-hal yang tidak membawa menfaat yang baik.

Bisa dibilang, menghadapi sahabat ini cukup rumit. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menolak halus ajakannya dan mengingatkan pria incaran bahwa tersebut bukan hal yang positif. Perlahan, tuntun si dia ke jalan yang "benar". Dengan sendirinya, ia akan menghindari hal negatif, begitu juga dengan temannya.











No comments