img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Ini 5 Film High Budget Hollywood Yang Gagal Sukses Di 2017


It's 2017! Para pecinta film dari seluruh dunia menjadi semakin kritis ketika menilai sebuah film. maka tidak banyak film Hollywood bisa sukses memenangkan hati penonton dan mendapat rating yang tinggi. Di bawah ini adalah 5 film yang gagal sukses tahun ini:




Film ini diangkat dari serial anime Jepang yang terkenal, Namun banyak penggemar Ghost in the Shell kecewa karena pemeran utama seharusnya dimainkan oleh seorang wanita Asia, bukan aktris caucasia kenamaan Hollywood Scarlett Johansson. Pengeluaran untuk produksi film tersebut diperkirakan mencapai 200 juta dolar, namun setelah tayang, film Paramount tersebut hanya meraup 40 juta dolar di Amerika Serikat.





Komedian ternama Amy Schumer bergabung dengan aktris legendaris Goldie Hawn (Ibu dari Kate Hudson) untuk sebuah film adventure comedy. Dengan comeback Goldie setelah 15 tahun absen dari dunia perfilman, Agak sulit dipercaya bahwa film tersebut hanya mendapat rating 38% di situs Rotten Tomatoes.





Warner Bros memberikan sutradara Guy Ritchie budget sebesar 175 juta dolar untuk membuat film mengenai King Arthur dengan aktor-aktor ternama seperti Charlie Hunnam dan Jude Law. Sayangnya, film aksi tersebut cukup mengecewakan penonton dengan rating serendah 28% di Rotten Tomatoes. Estimasi kerugian yang dialami studio diperkirakan mencapai 150 juta dolar.





Film sci-fi yang dibintangi oleh dua aktor "Hunky" Jake Gyllenhaal dan Ryan Reynolds ini cukup bagus dan mendapat ulasan positif. Namun, nampaknya Sony tidak mengiklankan film tersebut dengan baik – Life hanya mendapat keuntungan sebanyak 74 juta dolar dari seluruh dunia. Sayang sekali!




Lagi-lagi, seorang aktor Amerika (Matt Damon) yang dijadikan pemeran utama di sebuah film Asia. Kisahnya? Beberapa bule (termasuk Pedro Pascal dan William Dafoe) bergabung dengan prajurit-prajurit Cina untuk mempertahankan Tembok Cina dari monster. Walaupun Great Wall menampilkan beberapa adegan perang yang cukup seru, sales internasional film tersebut mengalami kerugian sebesar 75 juta dolar

No comments