img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

5 Tipe Wanita yang Membuat Para Pria Jatuh Cinta



Belum juga mendapatkan hati si dia? No Need For Worry Hun ? Anda bisa kok membuat pria incaran jatuh hati dengan menjadi tipe wanita di bawah ini.





Wanita yang selalumenjaga kesehatan dan kecantikan yang dimiliki terlihat sangat memukau di mata pria. Bagi pria, wanita yang dapat merawat dirinya sendiri adalah seseorang yang peduli juga percaya diri. Tapi jangan melakukannya secara berlebihan, ya.





Memiliki minat dan hobi yang sama seperti si dia selalu menjadi poin plus yang membuatnya tertarik. Akan tetapi, Anda yang tidak memiliki minat dan hobi yang sama tidak perlu memaksakan diri. Cukup beri dukungan pada hal-hal yang dia gemari sudah membuat si dia tertarik.





Tantangan di sini mengartikan bahwa Anda adalah seseorang yang berani berbicara dan tidak takut untuk berbeda pendapat dengan si dia. Yup, bagi pria wanita fearless yang tidak takut mengeluarkan pendapat cerdas terlihat sangat seksi ?





Bagi kaum pria, tidak mudah untuk menemukan wanita yang dapat menginspirasinya. Jadi, jangan ragu menjadi wanita memiliki passion dan selalu ingin berkembang dan penuh semangat untuk meraih mimpi. Ini dapat mendorongnya untuk menjadi seseorang yang lebih baik agar bisa mendapatkan hati Anda.





Feminin bukan berarti menjadi wanita lembut yang tidak berdaya dan selalu mengandalkan pria dalam segala hal. Hal ini malah menjadi beban dan dapat membuat si dia turn-off. Justru jadilah wanita feminin dengan menjadi seseorang yang independen, kuat, dan tidak takut merayakan sisi kewanitaan Anda. Well, sesekali boleh kok juga menunjukkan sisi rentan dan membiarkan dia membantu Anda.

No comments