img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

4 Cara untuk bakar lemak sambil tidur, apa saja?


Tidur adalah salah satu cara paling mudah untuk membuat tubuh langsing. Saat kamu tidur dengan waktu yang cukup, maka sistem metabolisme tubuh berjalan dengan lancar dan hasilnya timbunan lemak atau kalori akan terbakar.

Dan nampaknya ada cara lain untuk memaksimalkan pembakaran kalori saat kamu tidur. Ini caranya.

Minum teh hijau sebelum tidur
Teh hijau mengandung flavonoid yang akan meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Saat kamu minum teh hijau sebelum tidur, maka tubuh akan membakar kalori 3,5 kali lebih banyak dari biasanya ketika kamu sedang tidur tanpa mengkonsumsi teh hijau. Selain itu minum teh hijau juga mampu menghindarkanmu dari insomnia.

Mandi air dingin sebelum tidur
Bukan hanya bisa mengusir bakteri atau kuman setelah seharian beraktivitas, mandi air dingin yang kamu lakukan sebelum tidur akan membuatmu membakar 400 kalori saat tidur.

Olahraga di malam hari
Olahraga yang kamu lakukan di malam hari setelah bekerja ternyata bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Dan pada akhirnya kamu bisa membakar lebih banyak kalori saat tidur.

Tidur di ruangan yang sejuk
Sebuah penelitian yang diterbitkan di North American Journal of Medical Sciences mengatakan bahwa tidur di ruangan yang sejuk atau bahkan dingin akan membuat tubuhmu membakar kalori 7% lebih banyak karena tubuh akan membakar lemak untuk membuat tubuh tetap hangat.

Bagaimana, mudah bukan melakukan cara di atas untuk membantu memaksimalkan diet?
Selamat mencoba

-^0^-

No comments