img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Benarkah Jika Wanita Mengunakan Korset akan Membuat Perut lebih Langsing dan Berotot?


Wanita adalah makhluk yang selalu ingin terlihat cantik dan menarik secara Fisik. Karena Semua orang pertama kali pasti menilai dari apa yang kita lihat pertamakali, begitulah naluri manusia pada umumnya ^^, maka mereka pun berusaha keras untuk menjadikan fisiknya menarik. Begitu pula dengan setengah mati membentuk tubuh yang seksi dan memiliki silhouette otot yang cantik ^^

Selain olahraga, banyak yang bilang bahwa dengan rajin memakai korset maka perut jadi rata dan otot perut terbentuk sendirinya.

Benarkah demikian?

"Pemakaian korset pada dasarnya hanyalah mengubah fisik dengan cara mengompresi. Korset sama sekali tidak berpengaruh pada fisiologi tubuh. Perut yang rata hanyalah efek dari pemakaian korset yang ketat dan tidak bisa menghilangkan lapisan lemak atau yang juga disebut dengan jaringan adiposa di perut," ungkap penelitian yang dilansir dari thehealthsite.com.

Jadi, apakah pemakaian korset akan membuat perutmu jadi seksi?

"Hal pertama yang wajib kamu ingat bahwa pemakaian korset tidak akan menimbulkan kontraksi otot. Korset hanya akan memampatkan area perut. Dan karena korset tidak berpengaruh pada proses biologi tubuh, maka kamu tidak akan kehilangan lemak perut. Otot perut juga tidak akan terbentuk."

"Cara terbaik dan satu-satunya adalah dengan cara melakukan olahraga untuk pembentukan otot perut. Didukung dengan pola makan yang baik dan konsistensi dari olahraga, maka kamu bisa memiliki bentuk perut seksi idaman."

No comments