img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Bukannya Menangkap Gadis Kecil yang Mencuri di Sebuah Toko, Polisi Ini Malah Membantunya!


ATLANTA - Ketika seorang petugas polisi menanggapi sebuah panggilan yang menyedihkan, dia memilih simpati daripada hukuman.
Petugas Milton menanggapi sebuah insiden tentang seorang shoplifter di sebuah toko Family Dollar. Menurut Departemen Kepolisian Atlanta, pegawai toko memegang seorang gadis berusia 12 tahun yang mereka tangkap mencuri.
Gadis itu memberi tahu petugas Milton bahwa dia mencoba membawa sepasang sepatu seharga $ 2 untuk adik perempuannya yang berusia 5 tahun itu. Kakaknya membutuhkan sepatu baru, tapi keluarganya tidak mampu membelinya.


Daripada menghukum anak berusia 12 tahun, Officer Milton mengantarkan gadis itu ke rumahnya dan bertemu dengan keluarganya. Anak 12 tahun itu adalah anak tertua dari empat bersaudara; Anak bungsu adalah bayi yang baru lahir. Milton melihat tidak ada cukup tempat tidur untuk anak-anak, dan tidak banyak makanan di rumah.

Ibu gadis itu memberi tahu Milton bahwa dia adalah ibu yang tinggal di rumah karena keluarga tersebut tidak mampu membayar penitipan anak untuk anak-anak yang lebih muda. Dia bilang suaminya punya pekerjaan, tapi tidak menghasilkan banyak uang.

Ketika Milton menyadari situasi keluarga yang sulit, dia dipaksa melakukan sesuatu untuk mereka. Dia membeli empat pizza dan minuman untuk keluarga, dan membawanya ke rumah mereka.

Petugas Milton tidak ingin ada pengakuan atas apa yang dia lakukan. Namun, kebaikan petugas polisi Atlanta menunjukkan bahwa keluarga sekarang mendapat pujian dari rekan-rekan perwiranya.


Di atas itu semua Milton menaruh info tentang ukuran baju dan kebutuhan sehari-hari dari keluarga tersebut jikalau ada siapa saja yang ingin ikut membantu.

Beginikah harusnya semua polisi bukan ^^

No comments