img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Kamu Lebih Suka Teh Tradisional Atau Teh Celup?? (Inilah Efek Menakjubkan Dari Mengkonsumsi Teh yang Benar)


Minum green tea di pagi hari untuk meningkatkan semangat atau chamomile tea di sore hari untuk membuat tubuh rileks terasa menyenangkan.

Well, penikmat teh yang seperti apakah kamu? Apakah kamu doyan minum teh instan yang tinggal celup atau teh tradisional?

Namun kabar nya kurang baik jika anda adalah penggemar teh instan/celup. minum teh celup ternyata mampu memperburuk kesehatan.


"Kantong teh kadang dilapisi dengan epiklorohidrin, karsinogen yang aktif di air panas. Jika tidak dilapisi dengan bahan tersebut, kantong teh kini juga diproduksi dari plastik seperti PVC dan nilon bersifat food grade yang bisa rusak saat disiram dengan air panas," ungkap penelitian ini.

"Selain itu, banyak kantong teh pula yang mengandung residu pestisida yang saat tercerna tubuh bisa membahayakan kesehatan."

Nah, karena teh celup bisa membahayakan kesehatanmu, maka para ahli kesehatan pun menyarankan agar kamu minum teh tradisional saja. Akan lebih sehat pula jika teh yang kamu pilih berasal dari daun teh organik yang rendah akan kandungan pestisida di dalamnya.

No comments