img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Saudara Kembar Melahirkan di Hari yang Sama


Sebagai saudara kembar, Danielle Grant dan Kim Abraham lahir hanya terpaut satu menit, mengenakan pakaian yang serasi, bersekolah di sekolah yang sama dan keduanya menetap di kampung halaman mereka di Sungai Toms.

Sekarang ada twist baru yang luar biasa dalam ikatan seumur hidup mereka: anak berusia 32 tahun melahirkan bayi laki-laki pada hari yang sama, satu kamar di rumah terpisah.

"Setiap orang telah seperti, 'Tidak mungkin!'" Kata Abraham. "Bahkan para perawat masuk karena giliran mereka seperti, 'Kita harus bertemu dengan si kembar.'"

Itu terjadi pada hari Jumat di Ocean Medical Center di Brick, N.J. Kedua ibu tersebut harus diinduksi setelah tanggal jatuh tempo yang sesuai, 22 April, berlayar. Grant, yang sudah memiliki anak perempuan berusia 2 tahun, melahirkan 8-pound, 12-ons Romawi pada pukul 11:42 am ET. Abraham, ibu pertama kali, membawa Aaron seberat 9 pon, 12 ons pada pukul 03:21 malam.

"Orang sama-sama takjub dengan bayi kembar yang memiliki tanggal jatuh tempo yang sama karena mereka benar-benar melahirkan bayi seberat 9 pon, bayi 12 ons," canda Abraham.

Olga Malpica Proctor, profesor matematika asosiasi di Brookdale Community College, menghitung bahwa kemungkinan saudara kembar yang melahirkan pada hari yang sama berusia sekitar 8 dari 100.000, yang kira-kira sama dengan kemungkinan seseorang terkena pencahayaan seumur hidup mereka. Kemungkinan kedua bayi itu jenis kelamin yang sama adalah sekitar 4 dari 100.000.

"Itu sangat menakjubkan," kata Proctor.

Kedua kakak perempuan, yang nama gadisnya adalah Manara, ingin membuat satu hal jelas.

"Kebetulan total," kata Grant. "Kami berdua menginginkan bayi, tapi kami tidak mengira kita akan hamil saat bersamaan. Ini tidak direncanakan. "

Konon, mereka mungkin satu-satunya orang yang tidak kaget.

"Kami tertawa karena kami selalu berpikir itu akan terjadi, dan kemudian hal itu benar-benar terjadi," kata Grant. "Ini sangat keren."

Mereka menyadari bahwa mereka memiliki anak laki-laki beberapa bulan yang lalu saat pesta "terungkap", sebuah acara populer yang mengungkapkan gender anak secara kreatif. Mereka masing-masing melepaskan tembakan meriam, tanpa sepengetahuan mereka, dengan confetti biru.

"Kami terus-menerus meningkatkan kejadian kebetulan," kata Abraham. "Itu yang terbaik di dunia. Kami benar-benar dekat dan suami kami benar-benar dekat. Anak laki-laki akan seperti saudara laki-laki. "

Satu-satunya hal yang mereka lakukan adalah tanggal induksi. Dokter biasanya memberi ibu terlambat beberapa pilihan kecil. Tentu pada saat itu mereka memilih tanggal yang sama. Grant mulai bekerja lebih dulu.

"Ibuku ada di kamar pengiriman untuk kita berdua, maju bolak-balik," kata Abraham. "Dia mengirim update melalui pesan teks. Saya mengalami kontraksi yang buruk dan tidak ada yang datang ke kamar saya karena setiap orang berada di kamar saudara perempuan saya. Saya mengirim SMS ke ibu saya, 'Bantuan di sini!' "

Abraham dengan bercanda diminta oleh seorang reporter mengapa mereka tidak sempat mengantarkannya sampai saat ini.

"Dengar, jika saya bisa pergi empat jam lebih awal, saya pasti akan melakukan itu," dia menyindir.

Baik ibu dan bayi pulang hari Minggu. Sudah ada pembicaraan tentang pesta ulang tahun bersama, tentu saja.

"Kami akan membalut mereka dengan pakaian yang sama," kata Grant. "Kami berpakaian sama tapi dalam berbagai warna tumbuh dewasa, jadi kami juga akan menyiksa mereka seperti itu juga."

No comments