img { float: right; } img { float: left; }

Header Ads

test

Bertugas untuk Meliput Kontes Kecantikan, Jurnalis Ini Malah Jadi Juaranya


Yang namanya takdir itu memang bisa tiba-tiba muncul tanpa terduga. Walau sudah nyaman dengan pekerjaannya sekarang namun bisa aja loh di tengah jalan semua kerjaan dan hidup berubah dalam sekejap. Seperti yang dialami oleh seorang jurnalis perempuan bernama Laura Gooderham ini.


Jurnalis berusia 24 tahun ini sebelumnya ditugaskan oleh media tempatnya bekerja yakni Grimbsy Telegraph untuk meliput audisi dalam kontes kecantikan Miss Grimbsy 2017 yang bertempat di kota Grimbsy, London. Eh siapa yang menduga kalau ujung-ujungnya Laura bakal ikut dalam kompetisi dan malah merebut gelar juara di kontes kecantikan tersebut.

Menurut Laura awalnya dia diajak dan diyakinkan oleh Millie Margetts yang merupakan salah seorang juri sekaligus mantan pemenang dari kontes tersebut untuk ikut berpartisipasi ke dalam kompetisi itu. Saat itu Millie mendekati Laura dan menanyakan kenapa dia gak ikut kompetisi.


Walau awalnya tidak yakin untuk mengikuti kontes kecantikan namun Laura lama kelamaan tergugah dengan salah satu gagasan baik dalam kontes ini yaitu untuk mengumpulkan uang untuk badan amal. Setelah dia memikir-mikir, Laura akhirnya mencoba untuk mengikuti kompetisi tersebut.

"I thought that beauty contests were all about pitting women against each other, but after speaking to the organisers and interviewing a lot of the contestants for Grimsby Telegraph I realised it is about raising money for charity and having fun." Begitu kata Laura ^^


Sekarang setelah menang, Laura akan ikut maju berkompetisi di ajang Miss England di bulan Juli loh. Siapa yang menyangka dari wartawan biasa, Laura malah menjadi juara dalam kontes kecantikan lokal dan sekarang bisa jadi wakil daerah ke dalam kontes kecantikan yang lebih besar . Selamat ya Miss Laura -^0^-

No comments